Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Wuling Bisa Dapat Hadiah Mobil Gratis

Berita Otomotif

Beli Wuling Bisa Dapat Hadiah Mobil Gratis

BEKASI - Wuling Motors (Wuling) menggelar program Wuling ‘Drive & Win’ dengan hadiah utama sembilan unit mobil Wuling.

Program ini dilaksanakan di seluruh jaringan dealer Wuling. Pada program ini, Wuling telah menyediakan total hadiah berupa sembulan unit mobil yang terdiri dari tiga Almaz Smart Enjoy CVT, tiga Cortez CT CVT Comfortable dan tiga Confero S ACT.

Undian akan dilakukan tiap akhir periode dari bulan September 2019 hingga Februari 2020. Untuk periode pertama yang berlangsung pada tanggal 1 September hingga 15 Oktober 2019 ini, akan dilakukan pengundian di akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 (satu) unit Almaz, 1 (satu) unit Cortez dan 1 (satu) unit Confero S ACT bagi pemenang yang beruntung.

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Zia Ul Rahman,  Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Cara mengikuti program ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email konsumen. Kemudian konsumen melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling, dengan menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada sales person di diler Wuling.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian.

Perlu diingat bahwa konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja yang bisa mendapatkan maksimal 20 nomor undian. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di driveandwin.wuling.id. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang