Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Detail Harga Wuling Cortez

Berita Otomotif

Ini Detail Harga Wuling Cortez

JAKARTA – Wuling Cortez resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 218 juta hingga Rp 264 juta.

Harga ini lebih rendah dari harga perkiraan yang kami dapatkan dari sales Wuling Motors di salah satu dealer di Jakarta Barat. Ketika itu mereka mengatakan bahwa Wuling Cortez diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 220 juta – 268 juta.

Tipe terendah Wuling Cortez adalah C MT dan dijual dengan harga Rp 218 juta. Satu tipe di atasnya ada C AMT yang dijual dengan harga Rp 228 juta dan C AMT Lux+ dibanderol Rp 233 juta. Sementara untuk tipe L MT Lux+ dijual Rp 254 juta dan L AMT+ dilepas dengan harga Rp 264 juta.

Khusus untuk pembelian di periode 8 Februari – 31 Maret 2018, Wuling memberikan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi lima tahun atau 100.000 km.

Wuling Cortez hadir dengan tampilan eksterior yang cukup sporty berkat penggunaan grille berbentuk segi lima dan menyerupai perisai. Tak hanya itu, Wuling Confero pun telah telah dilengkapi dengan LED Headlight dengan auto lamp, velg berukuran 16 inch serta penggunaan foglamp dengan desain menarik sehingga membuat tampilannya menjadi lebih menarik.

Untuk mesinnya sendiri, Wuling Cortez dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.800cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 129 hp dan torsi mencapai 174 Nm. Pelanggan dapat memilih transmisi manual enam percepatan atau i-AMT (intelligent Automated Machanical Transmission).

TipeHarga
Wuling Cortez C MTRp 218 juta
Wuling Cortez C AMTRp 228 juta
Wuling Cortez C C AMT Lux+Rp 233 juta
Wuling Cortez L MT Lux+Rp 254 juta
Wuling Cortez L AMT+Rp 264 juta

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang