Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Bawa Dua Mobil Listrik di Indonesia Electric Motor Show 2019

Berita Otomotif

Wuling Bawa Dua Mobil Listrik di Indonesia Electric Motor Show 2019

JAKARTA – Wuling Motors akan memamerkan dua kendaraan listrik mereka yaitu E100 dan E200 pada ajang Wuling Motors  di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Dengan menghadirkan dua kendaraan listrik sekaligus, Wuling berharap bisa menunjukkan keseriusan mereka untuk menggarap pasar mobil listrik di Indonesia. Terlebih di China, Wuling memang cukup terkenal dengan kendaraan listriknya.

“Di negara asalnya, kedua model ini sudah dipasarkan dan kini kami membawahnya ke pameran IEMS 2019. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik kami,” ungka Dian Asmahani, Senir Brand Manager Wuling Motors.

Baik E100 dan E200 sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan. Wuling mengklaim bahwa pebedaan diantara keduanya bukan dari spesifikasi melainkan dari hal-hal yang sifatnya harus dirasakan langsung.

Kedua mobil ini sudah diengkapi dengan motor listrik yang mengambil daya dari baterai lithium. Kombinasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 29 kW dan torsi sebesar 110 N. Bila baterai penuh maka mobil dapat melaju hingga jarak 250 Km dan melesat hingga kecepatan 100 km/jam.

Kedua mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Rear Parking Sensor, Parking Camera, ISOFIX, SRS Airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga sistem deselerasi ABS dan EBD.

Khusus untuk E200, Wuling sudah melengkapi dengan fitur tambahan seperti Intelligent Auto-driving. Mobil ini juga memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Untuk menghadirkan hiburan bagi pengguna, Wuling E200 juga dilengkapi dengan fitur hiburan melalui koneksi Bluetooth, USB hingga radio. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang