Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Gelar Tantangan 'Touch The Car' Berhadiah Confero S

Berita Otomotif

Wuling Gelar Tantangan 'Touch The Car' Berhadiah Confero S

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia hadir d ajang Big Bang Festival dengan program acara touch the car.

Dalam program ini, 20 peserta ditantang untuk memaksimalkan seluruh ketahanan tubuhnya dengan menyentuh mobil selama 12 jam. pemenang akan mendapatkan hadiah utama yaitu 1 unit Wuling Confero S.

“Untuk menjadi perserta memang tidak mudah. Mereka harus mendaftar, menunjukkan surat keterangan sehat dari dokter hingga memastikan dirinya sedang dalam kondisi yang prima,” ungkap Novry Hetharia - Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, penyelenggara Big Bang Festival.

Kompetisi ini dimulai dari pukul 12.00 – 24.00 WIB selama Big Bang Festival berlangsung. Selama itu, mereka akan diberikan berbagai tantangan. Bagi peserta yang paling lama bertahan menyentuh mobil, maka Ia berhak membawa pulang hadiah utama.

Selain membawa Wuling Confero S, Wuling Motors Indonesia juga membawa beberapa unit kendaraannya untuk ditampilkan. Mobil tersebut adalah Wuling Cortez dan Wuling Almaz. Selain itu, Wuling juga menyiapkan beberapa unit kendaraannya untuk ditest drive pengunjung.

Big  Bang Festival adalah sebuah ajang pameran yang menampilkan beragam barang dari beragam merk. Pameran ini diklaim menjadi salah satu ajang pameran terbesar di akhir tahun 2019 dan memberikan banyak keuntungan pada pengunjung. Salah satunya karena harga barang telah mendapat diskon besar.

Pameran ini dilangsungkan mulai dari tanggal 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang