Wuling Gratiskan Pemeriksaan Kendaraan Bagi Korban Bencana Lombok

Berita Otomotif

Wuling Gratiskan Pemeriksaan Kendaraan Bagi Korban Bencana Lombok

LOMBOK – Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan PT Hanawa Mobilindo Utama, mitra dealer (Wuling Mataram) mengadakan kegiatan kunjungan untuk memberi bantuan pada korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Wuling dan PT Hanawa Mobilindo Utama memberikan pelayanan pengecekan unit gratis. Selain itu, mereka juga akan memberikan bantuan berupa mie instan, air mineral, tenda, selimut darurat dan Survival Kit.

“Dengan musibah yang terjadi di Lombok, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen Wuling melalui Wuling Care. Kami akan melakukan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma melalui Wuling Mataram,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Program pengecekan gratis ini diharapkan dapat mempertahankan kinerja mobil pelanggan untuk tetap dalam kondisi prima. Fasilitas pengecekan ini dilakukan oleh Wuling Mataram dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di area Lombok agar mengunjungi jaringan resmi Wuling atau dikunjungi oleh Wuling Mobile Service (WMS).

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Care bagi pelanggan yang terdampak gempa Lombok dapat mengunjungi Wuling Mataram di jalan Brawijaya No 2 Cakra Selatan, Cakranegara – Mataram atau menghubungi (0370)-7842873 dan call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050. Pelanggan cukup memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar