Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Cortez CT Punya Kabin Nyaman dan Menyenangkan

Review

Wuling Cortez CT Punya Kabin Nyaman dan Menyenangkan

BANDUNG - Wuling Cortez CT punya keunggulan lain selain performa yakni kabin yang nyaman dan tergolong lengkap serta cukup mewah.

Tak hanya berada di balik kemudi, Mobil123.com juga sempat beralih menjadi penumpang. Dan yang menarik perhatian adalah saat berada di baris kedua serta ketiga dari MPV yang digadang menjadi penantang Toyota Innova ini.

Tapi sebelum masuk ke dalam kabin, Anda bisa lebih dahulu Open Window, Trunk and Sun Roof Remote. Dengan menekan tombol di remote, sistem akan bekerja membuka kunci serta seluruh jendela hingga sun roof untuk memberikan hawa luar ruang agar suhu dalam kabin turun.

Secara umum Cortez CT punya apisan material interior berkualitas, finishing tergolong baik dan  bukan masalah berarti jika diisi oleh 7 orang dewasa. Dengan konfigurasi 7-seater captain seat, tidak ada masalah berarti untuk mendapatkan posisi duduk terbaik. Tak lupa, akses keluar masuk baris 2 ke 3 juga tergolong mudah. 

Lebih lanjut, Cortez CT punya legroom serta headroom di baris kedua dan ketiga tergolong punya ruang yang cukup lapang. Ini tentunya dapat memberikan kenyamanan plus selama perjalanan. Khusus baris ketiga, kursi bisa dilipat rata jika dibutuhkan untuk membawa barang bawaan.

Suasana nyaman di kabin juga ditunjang oleh automatic A/C yang dapat melakukan pengaturan kinerja pendinginan udara secara otomatis. Penumpang juga bisa memaksimalkan sun roof panel yang dapat dibuka-tutup dengan mudah melalui tuas di atas kaca spion tengah.

Selama perjalanan, Mobil123.com juga memaksimal sistem audio video dengan layar sentuh 8 inci. Bisa mudah terkoneksi dengan smartphone pengemudi atau penumpang via mirror link. Penumpang juga dimanjakan oleh USB charger di semua baris kursi. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang