Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

PNS Kini Semakin Mudah Beli Mobil Wuling

Berita Otomotif

PNS Kini Semakin Mudah Beli Mobil Wuling

TANGERANG SELATAN - PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK).

Kerjasama ini akan memberikan kesempatan lebih bagi para pegawai Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) untuk mendapatkan kendaaraan Wuling. Hal ini karena mereka akan mendapat kemudahan untuk kredit kendaraan Wuling melalui PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

“Kami menyambut baik dan melihat ini sebagai langkah baru dalam memberikan kemudahan bagi anggota KPPDK dalam memiliki lini produk Wuling. Kami berharap melalui kerjasama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Operational Director Wuling Motors.

Pada kerjasama ini, PT Maju Global Motor sebagai mitra diler Wuling menjadi pihak yang menjual produk Wuling kepada pegawai Kemenhumkam melalui KPPDK. Kemudian, KPPDK akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada anggotanya untuk melakukan pembelian mobil.

Setelah menerima permintaan pembelian, PT Maju Global Motor akan melanjutkan proses dan apabila pelunasan sudah dilakukan KPPDK, maka pihak diler melakukan serah terima unit kepada pembeli yang merupakan anggota dari KPPDK.

Pegawai Kemenhumkam pun kini dimudahkan, karena dapat langsung memesan lini produk Wuling melalui KPPDK. Seluruh produk Wuling dapat dipesan melalui KPPDK, mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, sampai dengan Almaz. Dengan adanya dukungan dari Wuling Finance, pegawai Kemenkumham juga semakin dipermudah dalam pembiayaan untuk memiliki produk Wuling. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang