PNS Kini Semakin Mudah Beli Mobil Wuling

Berita Otomotif

PNS Kini Semakin Mudah Beli Mobil Wuling

TANGERANG SELATAN - PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK).

Kerjasama ini akan memberikan kesempatan lebih bagi para pegawai Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) untuk mendapatkan kendaaraan Wuling. Hal ini karena mereka akan mendapat kemudahan untuk kredit kendaraan Wuling melalui PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

“Kami menyambut baik dan melihat ini sebagai langkah baru dalam memberikan kemudahan bagi anggota KPPDK dalam memiliki lini produk Wuling. Kami berharap melalui kerjasama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Operational Director Wuling Motors.

Pada kerjasama ini, PT Maju Global Motor sebagai mitra diler Wuling menjadi pihak yang menjual produk Wuling kepada pegawai Kemenhumkam melalui KPPDK. Kemudian, KPPDK akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada anggotanya untuk melakukan pembelian mobil.

Setelah menerima permintaan pembelian, PT Maju Global Motor akan melanjutkan proses dan apabila pelunasan sudah dilakukan KPPDK, maka pihak diler melakukan serah terima unit kepada pembeli yang merupakan anggota dari KPPDK.

Pegawai Kemenhumkam pun kini dimudahkan, karena dapat langsung memesan lini produk Wuling melalui KPPDK. Seluruh produk Wuling dapat dipesan melalui KPPDK, mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, sampai dengan Almaz. Dengan adanya dukungan dari Wuling Finance, pegawai Kemenkumham juga semakin dipermudah dalam pembiayaan untuk memiliki produk Wuling. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support