Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Buka 29 Titik Layanan Mudik

Berita Otomotif

Wuling Buka 29 Titik Layanan Mudik

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) menyambut Lebaran pertama mereka di Indonesia dengan menggelar program Wuling Siaga Lebaran.

Dalam program ini Wuling akan membuka sebanyak lima Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik. Ke 29 titik layanan tersebut tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini.” Ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Lima Posko Mudik Wuling akan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018. Posko ini dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Sementara Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar. Bengkel-bengkel tersebut akan mulai siaga pada 11 Juni hingga 20 Juni 2018. Lelanggan yang membutuhkan bantuan darurat dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050

Sedanngkan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda dan Banjarmasin. Bengkel ini akan tetap buka pada tanggal 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang