Keren, Servis Wuling Confero Bisa di Rumah

Panduan Pembeli

Keren, Servis Wuling Confero Bisa di Rumah

TANGERANG – Wuling Motors Indonesia memastikan bahwa pelayanan after sales (purnajual) Wuling Confero S dan Wuling Confero tak perlu dicemaskan.

Saat ini, sebagian besar dealer Wuling telah beroperasi dan akan terus bertambah hingga mencapai 50 dealer di seluruh Indonesia pada akhir 2017. Program layanan purnajual mencakup seluruh kebutuhan para pelanggan, mulai dari garansi, ketersediaan suku cadang, layanan pelanggan, dan pelatihan staf untuk memberikan layanan terbaik.

Wuling juga memastikan kualitas dan ketersediaan suku cadang (onderdil) terjaga. Wuling bekerja sama dengan beberapa pemasok komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, Asahima Flat Glass, dan lain-lain untuk menyediakan onderdil-onderdil berkualitas dengan harga terjangkau.

Sementara itu Wuling pun telah memiliki strategi lokalisasi Supplier Park di dalam pabrik Wuling di Indonesia juga akan memastikan efektivitas waktu dan biaya serta ketersediaan suku cadang.

Setiap jaringan dealer Wuling menawarkan biaya perawatan kendaraan yang 20% lebih terjangkau.

Nah, program layanan purnajual ini semakin lebih mudah berkat kehadiran Wuling Mobile Service (WMS) yang dapat membantu para pemilik Wuling dengan waktu yang fleksibel untuk merawat kendaraan di lokasi diinginkan pelanggan dan tentunya bebas biaya kunjungan.

Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Wuling juga menyediakan layanan Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam, 7 hari seminggu. Layanan ini tersedia mulai dari 2 Agustus 2017.

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support