Test Drive Wuling Almaz, Hari Pertama Lewati Jalur Menantang dan Hujan Lebat

Berita Otomotif

Test Drive Wuling Almaz, Hari Pertama Lewati Jalur Menantang dan Hujan Lebat

BANDUNG – Wuling Almaz yang secara resmi mulai dipasarkan pada 27 Februari 2019, menantang puluhan jurnalis otomotif nasional taklukkan Tanah Pasundan. Dan jalan menantang plus guyuran hujan lebat menjadi menu di hari pertama.

Selama tiga hari (11-13 Maret 2019), produk terbaru Wuling Motors tersebut mengajak awak media untuk merasakan performa sesungguhnya dari Almaz. Meskipun telah merasakan performa mesinnya di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu silam.

Namun pengujian tersebut terasa masih belum afdol. Karena Mobil123.com sendiri masih belum memaksimalkan fitur unggulannya, di berbagai kondisi jalan di Tanah Air. Acara bertajuk Almaz Smart Journey ini merupakan kesempatan guna membuktikan keunggulannya. Adapun sebanyak 23 jurnalis dengan 6 unit Wuling Almaz dan 1 unit Wuling Mobile Service (WMS) turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Rangkaian media test drive bersama Almaz, kami memilih rute Bandung – Tasikmalaya via Pangandaran dalam fase kedua ini. Kami berharap aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mencoba, sebagai pengemudi atau penumpang dan merasakan pengalaman Drive Unlimited Way serta dukungan Smart Multimedia 10.4 inci touchscreen yang memiliki beragam fungsi,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Jalur yang dipilih pada acara kali ini bisa dibilang menantang para peserta. Mulai dari mendapati kepadatan lalu lintas kota Bandung, hingga menempuh medan terjal dan berkelok-kelok, menjadi menu santapan ringan bagi Wuling Almaz. Selama perjalanan hari pertama, para peserta juga disuguhkan dengan guyuran hujan lebat.

Produk yang memiliki makna Berlian tersebut juga mampu memberikan hiburan sepanjang perjalanan. Fitur keamanan aktifnya menjaga kami untuk lebih mudah mengendalikan kendaraan. Hal ini juga memberikan rasa percaya diri lebih bagi pengendara maupun penumpang.

Cerita perjalanan Mobil123.com bersama Wuling Almaz selama tiga hari ke depan masih akan terus berlanjut. Tunggu ulasan kami yang lebih mendalam mengenai produk keempat Wuling Motors Indonesia ini selanjutnya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar