Wuling Almaz Jauh Lebih Nyaman dibanding SUV 7-Seater

Berita Otomotif

Wuling Almaz Jauh Lebih Nyaman dibanding SUV 7-Seater

JAKARTA – PT Wuling Motors Indonesia menegaskan bahwa meski hanya berkapasitas 5-seater, kenyamanan Wuling Almaz justru diklaim lebih unggul bahkan bila dibandingkan dengan SUV 7-seater.

Selama ini, SUV 7-seater menjadi unggulan sejumlah APM dalam menggarap pasar Indonesia. Hal ini untuk menjawab tuntutan pasar yang umumnya menginginkan kendaraan dengan tiga baris penumpang. Inilah yang tidak bisa didapatkan pada Wuling Almaz.

Namun bukan berarti Wuling Almaz tidak nyaman. Wuling Motors Indonesia mengklaim bahwa pihaknya telah memperhitungkan segala hal agar pelanggan Indonesia tetap mendapatkan kenyamanan maksimal.

“Kami mau fokus pada pengalaman konsumen. Kami mau memberikan produk yang nyaman dengan fitur melimpah. Kami memberikan safety yang terbaik dan saya rasa semua itu sudah cocok dengan mobil ini,” ungkap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ia pun mengatakan bahwa kenyamanan yang tidak bisa diberikan oleh SUV tiga baris adalah keleluasaan posisi duduk di kursi baris kedua. Yun Yi mencontohkannya dengan duduk sembari mengangkat kaki.

“Penumpang di baris ketiga belum tentu bisa seenak itu (baris kedua). Kami tidak bisa demi mengejar tiga barus lalu mengurangi kenyamanan yang sebelumnya sudah terbaik. Jadi kami berharap bisa memberikan pengalaman yang terbaik pada konsumen. Karena kami ingin mendapatkan nilai 100 di hati para konsumen,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ia pun menilai bahwa umumnya pemilik kendaraan dengan kapasitas 7 penumpang, justru tidak memaksimalkan kapasitasnya. Ia menyebut bahwa umumnya pemilik kendaraan 3 baris menggunakan baris pertama dan kedua.

“Jadi umumnya konsumen pemilik mobil 7-seater baris ketiga tidak digunakan. Kadang hanya digunakan oleh si pengemudi atau hanya baris pertama dan kedua saja. Jadi baris ketiganya tidak digunakan” tambahnya.

Meski demikian, Ia mengakui bahwa pihaknya akan menerima masukan apapun dari konsumennya. Bahkan tidak menutup kemungkinan di masa depan, Wuling akan menambah varian tiga baris untuk Wuling Almaz.

“Tentu saja kami ingin terus berkomunikasi dan menunggu masukan dari konsumen. Bila Kondusmen ada kebutuhan 7-seater maka ke depannya kami akan mempertimbangkan untuk menambah varian,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar