Wuling Almaz Berlimpah Fitur Mewah

Berita Otomotif

Wuling Almaz Berlimpah Fitur Mewah

JAKARTA – Wuling Almaz mulai terungkap fitur-fitur mewah yang akan menjadi senjata dari mobil ini.

Salah satunya adalah layar lebar yang seperti digunakan pada mobil-mobil Tesla, sejumlah fitur baru juga disematkan oleh Wuling pada calon SUV andalan mereka. Sementara pada bagian samping monitor besar tersebut terdapat tombol Vehicle Stability Control (VSC) dan hazard.

Menariknya lagi, bila melihat ke layar maka kita bisa menemukan bahwa layar tersebut dapat menampilkan pemutar musik, telekomunikasi, navigasi, hingga pengatur suhu dalam ruangan (AC). Dengan demikian bisa dipastikan bahwa layar tersebut memang memiliki fungsi yang sangat penting.

Tak hanya itu, Wuling tampaknya memang ingin membuat agar Wuling Almaz tampil semewah mungkin. Salah satunya adalah dengan menghadirkan sunroof yang selama ini merupakan aksesoris andalan dari Wuling Cortez. Fitur-fitur tersebut memang sudah menjadi ‘standard’ untuk beberapa mobil premium.

“Saat ini masih belum ada kepastian waktu peluncurannya, tetapi seharusnya awal tahun ini. Fitur-fitur resminya masih belum kami sampaikan tapi mungkin tidak jauh berbeda yang ditampilkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Hanya mungkin akan ada sedikit penyesuaian saja,” tutur salah seorang tenaga penjual.

Wuling Almaz sendiri nantinya akan hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologgi turbo. Dengan demikian diharapkan SUV ini nantinya akan tetap memiliki efisiensi bahan bakar tinggi namun tetap bertenaha maksimal.

Terkait harga, Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan Wuling Cortez yang merupakan model termahal Wuling Motors saat ini. Mereka menyebut bahwa harga jual dari SUV tersebut akan mencapai Rp 300 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang