Wuling Almaz Penuh Fitur Baru Namun Harga Tetap Kompetitif

Berita Otomotif

Wuling Almaz Penuh Fitur Baru Namun Harga Tetap Kompetitif

JAKARTA – Wuling Almaz hadir di Indonesia dengan beragam keunggulan menarik, termasuk harga yang kompetitif namun fitur tetap berlimpah.

Ini memang yang menjadi nilai lebih seluruh produk Wuling, bahkan sejak model pertama mereka diluncurkan. Keunggulan tersebut pun masih dipertahankan oleh Wuling Almaz, SUV pertama mereka di Indonesia.

Salah satu fitur yang menjadi keunggulan utama dari Wuling Almaz adalah head unit layar sentuh berukuran 10,4 inch. Layar yang dinamakan Smart Multimedia ini disandingkan dengan sound system Infinity by Harman sehingga akan memanjakan telinga dari pengguna kendaraan ketika memutarkan musik.

Tak hanya berfungsi sebagai hiburan, layar ini pun berfungsi untuk mengakses beragam fitur yang terdapat di dalam mobil mulai dari AC hingga Tire Pressure Monitoring System. Patut diketahui pula bahwa Wuling Almaz sudah dilengkapi dengan fitur untuk melihat sekeliling mobil melalui layar tersebut berkat kamera yang ada di setiap sisi kendaraan.

Kesan premium tidak berhenti di sana karena Wuling juga sudah menambahkan panoramic sunroof sebagai fitur standard. Selain meningkatkan kemewahan dari Wuling Almaz, fitur ini tentu akan sangan bermanfaat bagi pengendara yang ingin melihat pemandangan dari sisi berbeda.

Wuling Almaz memang menggunakan mesin yang boleh dikatakan mainstream, hanya berkapasitas 1.5 liter, tapi patut diingat bahwa mesin tersebut sudah dilengkapi teknologi turbo. Dengan ini maka tenaga yang dihasilkan akan tetap besar namun konsumsi bahan bakar akan tetap terjaga.

Untuk memaksimalkan pengendaraan, Wuling Almaz dilengkapi oleh dua mode berkendara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kedua mode berkendara tersebut Eco untuk memaksimalkan efisiensi berkendara dan Sport untuk perfoma lebih garang.

Wuling pun tahu bahwa pecinta SUV gemar bepetualang, untuk itu mereka menyematkan beragam fitur keselamatan. Fitur-fitur tersebut adalah ABS, EBD, BA, Electronic Stability Control (ESC) Traction Control System (TCS), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC) hingga Emergency Stop Signal (ESS). Semua fitur tersebut dipastikan akan membuat pengendara menjadi lebih percaya diri saat mengemudi.

Tak hanya itu, guna menghindari hal yang tidak diinginkan, Wuling juga tetap menyematkan empat buah airbag untuk mengurangi resiko cedera pengendara dan penumpang depan. Sementara penumpang belakang dilindungi dengan sabuk pengaman 3 titik.

Banyaknya fitur tersebut pun tak lantas Wuling Motors langsung mematok harga tinggi. Wuling Almaz bisa didapatkan dengan harga Rp 318,8 juta, sebuah harga yang sangat kompetitif mengingat fitur-fitur tersebut tidak bisa didapatkan pada sembarang kendaraan.

Boleh dikatakan dengan fitur dan harga tersebut bukan tidak mungkin Wuling Almaz akan menjadi pilihan baru pecinta otomotif Indonesia.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar