Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

V-Kool Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Promo Menarik

Berita Otomotif

V-Kool Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Promo Menarik

JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari memberikan promo khusus untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kali ini PT V-Kool Indo Lestari menggandeng Ace Hardware untuk menggelar promo bertema ‘Semarak Kemerdekaan’. Program ini berupa gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film VK40. Selain itu, pembelian produk VK40 juga akan mendapat potongan harga langsung sebesar 30%

Program ini diadakan mulai 12 Agustus 2019 hingga 31 Agustus 2019. Promo ini berlaku di seluruh outlet V-KOOL yang ada di Ace Hardware (Ace Mall Artha Gading, Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living AYB Bekasi, Ace Cibubur Times Square, Ace Qbig BSD, dan Ace Mall Karawaci Serpong).

Menariknya, pelanggan tidak harus melakukan pemasangan di tempat. Pelanggan tetap bisa memilih lokasi pemasangan di lokasi berbeda seperti di rumah atau dealer V-Kool terdekat di seluruh Indonesia.

“Promo Semarak Kemerdekaan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga dengan kebersihan kaca dan pandangan yang dapat diperoleh melalui aplikasi Glass Fusion”, ungkap Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari.

Glass Fusion adalah sebuah pelapis yang berfungsi untuk melindungi kaca dari kotoran, kerikil dan sebagainya sehingga terhindar dari baret dan keretakan. Selain itu, Glass Fusion juga meningkatkan jarak pandang pengemudi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang