Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga V-Kool Glass Fusion Kurang dari Rp 1 juta

Berita Otomotif

Harga V-Kool Glass Fusion Kurang dari Rp 1 juta

JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Glass Fusion dari jajaran V-Kool Ultramaster.

Glass Fusion adalah sebuah pelapis yang berfungsi untuk melungi kaca dari kotoran, kerikil dan sebagainya. Dengan menggunakan Glass Fusion dari V-Kool ini kaca akan menjadi lebih kuat terhadap benturan kerikil, sehingga terhindar dari baret dan keretakan. Selain itu, Glass Fusion juga meningkatkan jarak pandang pengemudi.

V-Kool mengklaim bahwa Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas pada kondisi hujan sebesar 35% serta mengurangi silau hingga 30%. Dengan tingkat visibilitas ini maka pengemudi memiliki jarak pandang tambahan untuk menghindari kecelakaan sekitar 20 meter saat mengemudi dengan kecepatan 60 km/jam.

Meski terbilang mudah, namun untuk pemasangannya diperlukan waktu sekitar 30-60 menit (tergantung jenis mobil). Sementara untuk harga, V-Kool menjualnya dengan harga Rp 783.000 untuk mobil kecil, Rp 870.000 untuk mobil medium dan Rp 957.000 untuk mobil berukuran besar.

Cara Kerja
Pelapisan Glass Fusion dibagi dalam 2 tahap.

Tahap pertama adalah cairan nano teknologi mengisi semua pori-pori mikroskopis pada kaca sehingga permukaannya menjadi rata.

Tahap kedua, permukaan yang telah rata tersebut diberikan lapisan penutup agar hasil proses tahap 1 menjadi lebih awet.

Untuk perawatannya sendiri, V-Kool menyarankan agar setiap 4 sekali pelanggan kembali ke dealer untuk melakukan pelapisan ulang tahap kedua. Hal ini untuk menghindari penipisan polesan tahap kedua akibat terkenda gesekan wiper. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang