Harga V-Kool Glass Fusion Kurang dari Rp 1 juta

Berita Otomotif

Harga V-Kool Glass Fusion Kurang dari Rp 1 juta

JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Glass Fusion dari jajaran V-Kool Ultramaster.

Glass Fusion adalah sebuah pelapis yang berfungsi untuk melungi kaca dari kotoran, kerikil dan sebagainya. Dengan menggunakan Glass Fusion dari V-Kool ini kaca akan menjadi lebih kuat terhadap benturan kerikil, sehingga terhindar dari baret dan keretakan. Selain itu, Glass Fusion juga meningkatkan jarak pandang pengemudi.

V-Kool mengklaim bahwa Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas pada kondisi hujan sebesar 35% serta mengurangi silau hingga 30%. Dengan tingkat visibilitas ini maka pengemudi memiliki jarak pandang tambahan untuk menghindari kecelakaan sekitar 20 meter saat mengemudi dengan kecepatan 60 km/jam.

Meski terbilang mudah, namun untuk pemasangannya diperlukan waktu sekitar 30-60 menit (tergantung jenis mobil). Sementara untuk harga, V-Kool menjualnya dengan harga Rp 783.000 untuk mobil kecil, Rp 870.000 untuk mobil medium dan Rp 957.000 untuk mobil berukuran besar.

Cara Kerja
Pelapisan Glass Fusion dibagi dalam 2 tahap.

Tahap pertama adalah cairan nano teknologi mengisi semua pori-pori mikroskopis pada kaca sehingga permukaannya menjadi rata.

Tahap kedua, permukaan yang telah rata tersebut diberikan lapisan penutup agar hasil proses tahap 1 menjadi lebih awet.

Untuk perawatannya sendiri, V-Kool menyarankan agar setiap 4 sekali pelanggan kembali ke dealer untuk melakukan pelapisan ulang tahap kedua. Hal ini untuk menghindari penipisan polesan tahap kedua akibat terkenda gesekan wiper. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual