Glass Fushion Beri Promo Heboh di IIMS 2017

Berita Otomotif

Glass Fushion Beri Promo Heboh di IIMS 2017

JAKARTA – Glass Fushion, sebuah brand pelindung kaca dari Amerika menunjukkan konsistensinya dengan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 

Ini adalah kali kedua mereka hadir di ajang yang sama setelah tahun lalu mereka hadir dengan bergabung bersama booth V-kool. Dengan membuka booth sendiri, diharapkan masyarakat akan lebih mengenal Glass Fushion dibanding tahun lalu.

Glass Fushion pun memberi beragam program khusus yaitu free asuransi all risk untuk seluruh kaca mobil pelanggan. Program ini hasil kerjasama Glass Fushion dengan perusahaan Asuransi di Indonesia. Dengan ini maka kaca mobil akan di cover selama 2 tahun mengikuti masa kartu garansi Glass Fushion.

Menariknya lagi, asuransi ini mengcover segala bentuk kerusakan pada kaca yang mengakibatkan kaca retak ataupun pecah seperti tindak kejahatan ataupun bencana alam. Dan bila dilakukan penggantian kaca baru, pelanggan baru akan kembali mendapatkan treatment Glass Fushion gratis.

Tak hanya memberikan asuransi, khusus di ajang IIMS 2017 ini Glass Fushion memberi potongan harga hingga 700.000 untuk paket treatment tertentu. Sebagai informasi, treatment Glass Fushion dimulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2 juta. Harga tersebut sudah termasuk treatment dua tahapan dan serta jasa restorasi dan pembersihan kaca dari noda kerak dan jamur.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati kemudahan dengan mengikuti program cicilan 0 persen untuk bank tertentu. Dan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di IIMS 2017 juga bisa langsung melakukan DP sebesar 200.000 agar dapat mengikuti proram IIMS.

Glass Fushion merupakan produk treatment dan proteksi untuk kaca agar terhindar dari noda permanen. Saat proses aplikasi, teknisi Glass Fihsion akan membersihkan kaca dari noda seperti kerak air dan jamur hingga kaca menjadi bersih dan dilanjutkan dengan proses aplikasi Glass Fusion.

Proses ini membutuhkan waktu satu hingga dua jam tergantung dari banyaknya noda yang ada di kaca kendaraan. Dengan mengaplikasikan Glass Fushion maka kaca akan lebih mudah dibersihkan, meningkatkan daya tolak pada laca, meningkatkan visibilitas kaca di malam hari hingga memiliki daya tahan terhadap sinar UV.

Anda berminat mengetahui atau mendalami produk ini lebih  lanjut bisa langsung menyambanginBooth Glass Fushion di Pre Function Hall D, PD 5. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual