Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wincos Film Undang Installer Jepang, Ajarkan Pasang Kaca Film

Berita Otomotif

Wincos Film Undang Installer Jepang, Ajarkan Pasang Kaca Film

JAKARTA – Wincos Film menggelar pelatihan pemasangan kaca film kepada para installernya di MGK Kemayoran.

Dalam pelatihan ini, mereka mengundang installer dari Jepang untuk menurunkan ilmunya kepada installer di Indonesia. Dengan demikian diharapkan kualitas pengerjaan kaca film Wincos di Indonesia tidak akan berbeda jauh dibandingkan dengan di Jepang.

“Kami ingin agar kualitas pekerjaan antara installer di Indonesia memiliki kualitas yang setara dengan di Jepang. Untuk itu kami menggelar pelatihan ini dengan mengundang installer dari Jepang,” tutur Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundi Mas Sejahtera.

Pelatihan ini digelar dari tanggal 29 hingga 30 Agustus dan akan mengundang installer dari seluruh dealer Wincos yang ada di Jakarta. Diharapkan para installer tersebut dapat menularkan ilmunya kepada installer lain di bengkel tempat mereka bekerja.

Wincos Film adalah produk kaca film asal Jepang yang sudah hadir cukup lama di Indonesia. Beragam varian telah dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia mulai dari kaca film bening hingga gelap.

“Saat ini untuk di Indonesia, kaca film yang paling laris adalah kaca film gelap. Kami memiliki varian yang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan ini sehingga masyarakat bisa memilih sesuai dengan keinginannya,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang