United Tractors Manfaatkan Tol Trans Jawa untuk Promosi

Berita Otomotif

United Tractors Manfaatkan Tol Trans Jawa untuk Promosi

JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT) distributor bus dan truk Scania di Indonesia mengenalkan program terbaru mereka yaitu #ScaniaTransJawa.

Dalam program ini, UT memberikan sejumlah manfaat kepada pelanggan Scania berupa joint promotion with customers, sharing knowledge & experience, mechanic & driving training serta connectivity through command center, Keempat manfaat tersebut akan diberikan UT kepada seluruh mitra usahanya tahun ini.

“Program #ScaniaTransJawa adalah bagian dari customer partnership program yang merupakan salah satu bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis Mitra Usaha melalui produk dan layanan purna jual, Program ini bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam mempromosikan jalan tol Trans Jawa,” ujar Loudy I.Elias, Direktur Marketing PT UT.

Manfaat Joint Promotion with Customers adalah kolaborasi UT dan perusahaan otobus dalam promosi usaha pelanggan seperti tiket promo. Program ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat berpergian antar kota menggunakan bus Scania.

Sharing Knowledge & Experience merupakan program UT untuk membagi pengetahuan, pengalaman dan membantu Mitra Usaha untuk menyiapkan workshop dan warehouse. UT juga menyediakan layanan service dan sparepart di 10 suppoort point di pulau Jawa.

Kemudian Mechanic & Driving Traning adalah pelatihan dari UT untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas mekanik dan supir. Dengan ini maka dapat membantu Mitra Usaha untuk lebih efisien dalam mengelola armada.

Terakhir adalah Connectivity Through Command Center menggunakan teknologi Fleet Management Service pada bus dan truk Scania dan terhubung Command Center. Dengan ini maka Mitra Usaha dapat memantau kendaraan malalui aplikasi telepon genggam kapan saja dan dimana saja. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar