64 UD Trucks Quester 280 ABS Siap Jadi Armada Pengantar Migas

Berita Otomotif

64 UD Trucks Quester 280 ABS Siap Jadi Armada Pengantar Migas

JAKARTA – UD Trucks menyerahkan Quester 280 ABS pada momen GIICOMVEC 2020 ke PT. Trans Migasindo.

Pada kesempatan GIICOMVEC tahun ini, UD Trucks melakukan serah terima dengan PT. Trans Migasindo yang merupakan pelanggan loyal Astra UD Trucks lebih dari 15 tahun.  PT. Trans Migasindo bergerak dibidang transportasi distribusi Liquefied Petrolium Gas (LPG) serta Bahan Bakar Minyak (BBM) yang juga gabungan beberapa perusahaan transportir pertamina di DKI Jakarta.

“Sesuai dengan tema GIICOMVEC 2020 Quester GKE 280 ABS telah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan seperti Antilock Brake System (ABS) yang merupakan fitur standar untuk angkutan tangki BBM & LPG,” ungkap Valerie Muyard, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI).

Selain itu, Quester GKE 280 ABS juga sudah siap dengan biodiesel B30 dan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien. Ini merupakan sebuah nilai lenih bagi konsumen di Indonesia yang hendak meremajakan unit kendaraan mereka.

Seperti diketahui bahwa Presiden Joko Widodo mempercepat penerapan penggunaan bahan bakar Biosolar 30 atau B30. Percepatan tersebut dilakukan karena bahan bakar jenis ini, dianggap sebagai energi baru yang terbarukan dan mampu diproduksi. Selain itu juga diyakini mampu menyelesaikan masalah defisit neraca perdagangan serta transaksi berjalan (CAD).

“Kami berterima kasih atas kemitraan PT Trans Migasindo yang telah membeli 64 Quester dari Astra UD Trucks dan telah menjadi pelanggan loyal kami. Astra UD Trucks akan terus memberikan pelayanan purna jual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo,” terang Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar