Toyota Yaris Bekas 2020 dijual Puluhan Juta Lebih Murah Dibanding Baru

Panduan Pembeli

Toyota Yaris Bekas 2020 dijual Puluhan Juta Lebih Murah Dibanding Baru

JAKARTA – Toyota Yaris bekas 2020 sudah mulai beredar dipasaran dengan harga yang menarik.

Salah satunya adalah Toyota Yaris 1.5 G AT 2020 yang dijual oleh pemiliknya dengan harga Rp 233.333.333. Itu artinya, Toyota Yaris 1.5 G AT bekas 2020 ini lebih murah Rp 36.916.667 bila dibandingkan dengan harga barunya. Tercatat, harga baru dari Toyota Yaris 1.5 G AT adalah Rp 270.250.000.

Dalam keterangannya, mobil ini baru menempuh perjalanan sejauh 2.300 KM karena umurnya yang baru sekitar 3 bulan. Awalnya, sang pemilik ingin menjadikan mobil ini sebagai antar jemput anak sekolah, namun karena ada pandemi anak vakum sekolah.

“Daripada jadi pajangan lebih baik dijual,” tulisnya kemudian.

Mobil ini pun sudah dilakukan beberapa modifikasi menarik. Mulai dari kamera mundur dan headrest monitor Android 2 buah untuk digunakan anak dikursi belakang. Selain itu, mobil ini juga sudah ditambahkan subwoofer portable sehingga suara bass yang dihasilkan akan lebih terasa.

Toyota Yaris bekas

Mobil ini diluncurkan pada tahun 2018 dan mendapatkan beragam perubahan dibandingkan sebelumnya. konsep desain Advance and Emotional membuat tampilan medium hatchback andalan Toyota ini terlihat lebih futuristik, dinamis dan sporty. Mobil ini juga diklaim mampu mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

Pada bagian interior kini hadir dengan dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang. Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan suasana kabin Yaris facelift ini terasa lebih modern, seperti pada konsol depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Toyota Yaris 1.5 G AT 2020 ini memiliki panjang 4.145 mm, lebar 1.730 mm. Tinggi 1.500 mm dan wheelbase 2.550. Mobil ini dilengkapi dengan mesin dual VVT-i berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 hp dan torsi mencapai 140 Nm.

Toyota juga menyematkan Top Class Safety seperti 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar