Toyota Yaris Bekas 2016, Bisa Tukar Tambah Pakai Sepeda Motor

Mobil Bekas

Toyota Yaris Bekas 2016, Bisa Tukar Tambah Pakai Sepeda Motor

JAKARTA – Toyota Yaris bekas tahun 2016 tipe TRD Sportivo AT dijual cepat dengan harga Rp 163 juta dan bisa tukar tambah dengan sepeda motor.

Mobil berwarna silver ini diklaim memiliki kondisi kendaraan yang baik, mesin sehat dan kaki-kaki masih empuk. Selain itu, mobil ini juga melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi dan dapat dibuktikan melalui service record. Dealer juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Menariknya, pelanggan bisa mendapatkan beragam kemudahan dalam melakukan pembelian. Salah satunya adalah bisa menjadikan sepeda motor sebagai tambahan DP. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan pembelian dengan sistem tukar tambah.

Toyota Yaris
Sementara untuk paket kredit kendaraan juga telah diberikan dengan sejumlah keringanan yang bisa dipilih oleh pelanggan. Salah satunya TDP sebesar Rp 39 juta dengan cicilan sebesar Rp 3,480 juta selama lima tahun.

Dengan segala kemudahan tersebut maka diharapkan bisa menarik minat pelanggan untuk membeli mobil ini.

Tentang Toyota Yaris

Toyota Yaris
Toyota Yaris 2016 merupakan salah satu hatchback andalan Toyota di Indonesia. Mobil ini mendapat banyak julukan nyeleh, salah satunya adalah Toyota Yaris Lele. Julukan tersebut merujuk pada aksen hitam pada bagian grile yang menyerupai kumis.

Meski demikian, Toyota Yaris justru terkesan lebih jantan dibandingkan generasi sebelumnya. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada 2014 dan mengandalkan tampilannya yang sporty untuk menggaet pasar generasi muda di masa tersebut.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1NZ-FE 4-silinder dengan kapasitas mencapai 1.5 liter. Mesin tersebut mampu melepaskan tenaga sebesar 190 hp dan torsi mencapai 141 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

Karena mengincar generasi muda, tidak heran bila Toyota menggelar kompetisi modifikasi untuk hatchback andalan mereka. Tentunya kompetisi tersebut diharapkan bisa menjadi wadah untuk pecinta modifikasi di Indonesia.

Kompetisi tersebut diberi nama Toyota Yaris Show Off dan berhasil digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Ada 15 kategori yang digelar yaitu Excellent Audio Cosmetic, Excellent Wheel, Excellent In-Car-Entertainment, Excellent Suspension, Excellent Braking System, Excellent Performance, Excellent Engine Dress-Up, Excellent NA Setup, Excellent Force Induction Setup, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Exterior Detail, Excellent Airbrush, Excellent High-Tech in Car Gadgets dan Excellent Interior Theme. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar