Toyota Yaris Facelift Sudah Ada Bekasnya, Harga Drop Rp 50 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota Yaris Facelift Sudah Ada Bekasnya, Harga Drop Rp 50 Jutaan

BEKASI – Baru diluncurkan, Toyota Yaris bekas 2020 tipe TRD facelift sudah dijual dengan harga Rp 245 juta, turun puluhan juta dari baru.

Toyota Yaris facelift baru diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2020 lalu. Meski masih hitungan bulan, ternyata sudah ada pelanggan yang menjual kendaraannya. Hal ini terlihat dari salah satu iklan yang ditampilkan di Mobil123.com oleh salah satu dealer di Bekasi. Tentunya ini akan menjadi keuntungan tersendiri karena artinya harga mobil sudah jatuh namun kualitas masih seperti baru.

Bagaimana tidak, jumlah kilometer yang tertera di odometer Toyota Yaris bekas 2020 tersebut masih sangat rendah. Dalam keterangan disebutkan bahwa mobil baru berjalan sejauh 280-an KM. Tapi harga Toyota Yaris bekas yang ditawarkan sudah drop hingga Rp 51,4 juta. Tercatat, Toyota Yaris TRD dengan 3 Airbag dibanderol Rp 296,4 juta.

Toyota Yaris Facelift
Jumlah kilometer yang kecil tersebut tentunya akan menjadi nilai tambah, terlebih mobil diklaim bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir terhadap kualitas kendaraan.

Kelebihan lainnya adalah pelanggan tidak perlu pusing terhadap biaya jasa perawatan kendaraan di bengkel resmi. Pasalnya, pemilik dapat menggunakan voucher kendaraan yang masih berlalu di bengkel resmi Toyota. Tak hanya itu, karena usia kendaraan yang masih muda, garansi pun juga masih berlaku.

Dengan harga Rp 245 juta, pelanggan bisa membelinya dengan beberapa motode pembayaran mulai dari tunai, tukar tambah hingga kredit. Tentunya, kredit kendaraan bisa disesuaikan paketnya dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Peluncuran New Toyota Yaris

Toyota Yaris Facelift
Pada bulan September lalu, Toyota meluncurkan Yaris Facelift yang telah mendapatkan sedikit pengubahan. Pada sisi eksterior, ubahannya terdapat di sektor gril maupun bemper depan. Khusus varian TRD Sportivo, ubahan tampilan lebih diperlengkap lewat desain lampu depan plus lampu kabut baru dengan bohlam LED.

Khusus varian TRD Sportivo, ada lagi penambahan fitur Rear Parking Camera. Sementara itu, kelengkapan fitur keselamatan masih sama yaitu sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS)+Electronically Brakeforce Distribution (EBD)+Brake Assist, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) maupun Airbag yang berjumlah tiga atau tujuh buah (tergantung tipe).

Diferensiasi pamungkas pada Yaris facelift, dibandingkan versi lawas, adalah radius putar lebih kecil. Jika dahulu radius putar mencapai 5,7 meter, pada Yaris facelift angkanya diperkecil menjadi 5,1 meter. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar