Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Starlet Kotak ini Bikin Kesengsem, Godaan Nostalgia Mobil Retro

Panduan Pembeli

Toyota Starlet Kotak ini Bikin Kesengsem, Godaan Nostalgia Mobil Retro

JAKARTA - Toyota Starlet Kotak 1985 warna merah yang ditawarkan di Mobil123.com ini cukup menggoda.

Bila Anda besar di era 80-90an, tentu banyak yang kesengsem alias menaruh hati pada Toyota Starlet. Hacthback ini cukup fenomenal, jadi salah satu simbol yang menemani mobilitas anak-anak gaul di masanya.

Starlet Kotak alias Starko pertama kali dijual di Indonesia pada tahun 1985. Dan penjualannya berakhir pada akhir 1989 namun ada juga yang akhirnya baru mendapat tahun pemakaian 1990.

toyota starlet kotak
Dari sisi desain, gaya kotaknya saat ini sudah bisa disebut klasik, bagi sebagian dari Anda dengan memandangnya sudah terbayang kenangan nostalia masa lalu. Sementara dari sektor penggerak, Toyota menawarkannya dengan 2 pilihan mesin 1.0-liter dan 1.3-liter.

Salah satu Starko yang ditawarkan di Mobil123.com cukup menarik perhatian. Dalam gambar kondisinya masih terlihat prima meski usianya tepat 35 tahun.

Salah satu yang patut disimak adalah deskripsi disampaikan oleh sang penjual, seorang prive seller berdomisili di Slipi, Jakarta Barat. Ia menyebut bahwa Starko 1.0-liter miliknya merupakan tangan pertama dari baru dan baru saja memperpanjang pajak (Agustus 2021).

toyota starlet kotak
Di sana juga disebutkan bahwa perawatan berkala dilakukan di Auto2000. Dan kondisinya saat ini AC dingin, mesin kering, kaki-kaki baru ganti, interior ori, dasbor mulus serta rem tebal.

Dari sisi ekterior, tampilan Starko 1985 ini diperkuat dengan velg klasik Carlson ukuran 15 inci. Kondisi bannya juga disebut masih dalam kondisi baik.  

toyota starlet kotak
Starko merah 1985 ini ditawarkan dengan harga Rp 30 juta. Mungkin agak sedikit di atas pasaran, namun dengan kondisi yang antik dan siap pakai alias tanpa perlu banyak dandan, harga tergolong masih masuk di akal

Jika Anda berminat tak ada salahnya untuk mempelajarinya lewat link berikut. Dan jika sudah bener-bener kesengsem, baiknya Anda sambangi mobil ini untuk mengetahui kondisinya secara langsung.

Atau Anda juga bisa melihat pilihan-pilihan Toyota Starlet kotak lainnya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang