Legend, Toyota Starlet 1993 Masuk Hot Deals Mobil123.com

Mobil Bekas

Legend, Toyota Starlet 1993 Masuk Hot Deals Mobil123.com

JAKARTA - Toyota Starlet bekas 1993 SE-G 1.3 bertransmisi manual ini dalam kondisi mulus dan terawat serta siap pakai, dilihat dari catatan odometernya 49 ribuan km tergolong jarang digunakan alias masih low km.

Jika Anda sedang mencari hatchback lawas Toyota yang menjadi primadona di era 80-90an, mobil bekas berikut ini siap dijadikan pilihan. Toyota Starlet bekas 1993 milik dealer Focus Motor, Mangga Dua Jakarta Utara ini punya beragam keunggulan termasuk kondisinya yang antik atau sangat terawat untuk golongan mobil retro klasik.

Dalam deskripsinya disebutkan bahwa mobil bekas berusia 27 tahunan ini punya cat original pabrik dengan kondisi masih 95 persen. Artinya mobil ini masih sangat mulus dan punya jaminan tidak pernah terlibat tabrakan serta bukan korban banjir.

Fitur-fitur dari mobil ini juga tergolong lengkap dan masih berfungsi dengan baik. Sebut saja electric mirror, power window, central door lock, alarm berikut sistem AC. Mobil ini juga dilengkapi sistem audio buatan Pioneer dengan JBL Speakers.

toyota starlet 1993
Toyota Starlet kapsul EP81 ini tentu masih dilengkapi dengan mesin legendaris 2E berkapasitas 1.3-liter. Pihak dealer mengklaim bahwa tarikan mesin ini masih responsif juga irit dalam konsumsi BBM. Dan seperti kita ketahui bersama, mesin 4-silinder SOHC dengan sistem bensin karburator ini cukup mudah dirawat serta sparepartnya masih tergolong mudah didapat.

Dalam kondisi demikian, Toyota Starlet bekas 1993 bewarna abu-abu metalik ini ditawarkan dengan harga open cash Rp 95 juta. Dan Focus Motor masih membuka ruang untuk bernegosiasi atas penawaran harga tersebut, apalagi mobil bekas ini masuk dalam promo Hot Deals Mobil123.com.

Dealer juga siap membantu jika calon konsumen akan membeli lewat sistem pembayaran kredit. Calon konsumen bisa langsung bernegosiasi soal simulasi kreditnya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau kemampuan.

toyota starlet 1993
Informasi lebih lengkapnya bisa langsung klik di link berikut ini. Atau jika serius bisa langsung menyambangi Focus Motor di Bursa Otomotif Mangga Dua Square LG lot M17-18, Jl Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta Utara. Dealer buka setiap hari (sabtu, minggu dan hari libur tetap buka) mulai pukul 09.30 - 17.30.

Dengan menyambangi dealer tentu Anda bisa melihat langsung kondisi mobil bekas incaran. Namun ingat, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat Anda beraktivitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belakangan makin mengkhawatirkan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar