Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Krista Bekas 2003, Umur 17 Tahun Kondisi Terawat

Mobil Bekas

Toyota Kijang Krista Bekas 2003, Umur 17 Tahun Kondisi Terawat

JAKARTA - Toyota Kijang Krista bekas 2003 ini masih dalam kondisi terawat dan punya jaminan uang kembali dari penjualnya jika surat-surat bermasalah.

Toyota Kijang Krista bekas 2003 bertransmisi manual ini adalah barang dagangan milik Dealer Putra Agung Mobil, Surabaya. Dan secara umum disebutkan dalam deskripsinya masih dalam kondisi baik serta terawat.

Secara spesifik dalam deskripsinya, disebutkan bahwa mesin mobil bekas berusia 17 tahun ini masih halus berikut bodinya masih kaleng. Selain itu disebutkan pula bahwa kondisi kaki-kakinya juga masih normal dan tak ketinggalan kondisi AC-nya juga dingin.

Putra Agung Mobil memberikan jaminan bahwa mobil bekas dagangannya punya surat-surat lengkap (BPKB, STNK, faktur). Dan juga dijamin keasliannya, jika dinyatakan palsu oleh pihak berwajib, mereka memberikan jaminan uang pembelinya kelak akan dikembalikan secara penuh.

Toyota Kijang Krista Bekas 2003, Umur 17 Tahun Kondisi Terawat

Toyota Kijang Krista Bekas 2003 ini sendiri ditawarkan dengan harga Rp 85 juta dan pembayarannya bisa cash maupun kredit. Untuk pembayaran kredit, DP yang harus dibayarkan sejumlah 35 persen dari harga jual dan bisa dicicil dengan tenor 48x. Sayang detail dari simulasi ini tidak dituliskan dalam deskripsi.

Jika Anda berminat, bisa langsung klik link berikut ini. Atau langsung menyambangi dealer Putra Agung Mobil yang berada di Jl Kertajaya no 46 Surabaya, Jawa Timur dan buka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00 - 17.00.

Dengan mendatangi dealer Anda bisa melihat kondisi mobil bekas ini secara lebih detail. Dan mungkin juga bisa melakukan negosiasi langsung, dealer sendiri juga menawarkan opsi tukar tambah yang bisa didiskusikan secara lebih detail.

Toyota Kijang Krista Bekas 2003, Umur 17 Tahun Kondisi Terawat

Toyota Kijang Krista Naik Daun

Kijang Krista belakangan tengah naik daun, gara-gara Arief Muhammad, youtuber dengan lebih dari 2 juta subscriber. Ia  membeli Toyota Kijang Krista bekas 2002 bertransmisi otomatis. 

Mobil berwarna hitam-silver itu hendak dijadikan sebagai kendaraan operasional untuk pegawainya. Dan dalam videonya, Ia mengklaim bahwa kondisi mobil ketika itu masih sangat istimewa karena pemilik sebelumnya memang apik dalam merawat kendaraan. Meski sudah berusia tua, warna dari mobil memang terlihat masih baik dan interior mobil pun masih asli bawaan pabrik.

Toyota Kijang Krista Bekas 2003, Umur 17 Tahun Kondisi Terawat
Namun, tidak lama berselang, Ia menjual Toyota Kijang Krista miliknya dengan harga Rp 200 juta. Harga tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga Toyota Kijang Krista yang umumnnya tidak lebih dari Rp 100 juta.

Setelah menjual Toyota Kijang Krista miliknya, Ia pun akhirnya membeli Kijang Innova Venturer varian tertinggi yang baru diluncurkan. Mobil tersebut Ia sebut akan menjadi kendaraan operasionalnya sehari-hari.

Terakhir, masih banyak pilihan Toyota Kijang yang bisa dilihat di Mobil123.com, tentunya dengan beragam tahun, kondisi dan harga. Pelanggan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya masih-masing. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang