Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Arief Muhammad Beli Toyota Kijang Krista, Ini Pilihan Buat yang Mau Ikutan

Berita Otomotif

Arief Muhammad Beli Toyota Kijang Krista, Ini Pilihan Buat yang Mau Ikutan

JAKARTA – Arief Muhammad, youtuber dengan 2,45 juta subcriber membeli Toyota Kijang Krista tahun 2002. Jika Anda berminat, ada beberpa pilihan di Mobil123.com.

Untuk mendapatkan mobil tersebut, Arief Muhammad mengaku perlu waktu yang cukup panjang. Namun mungkin itu sebanding dengan yang Ia dapatkan. Pasalnya bila dilihat sekilas kondisi mobil tersebut memang terbilang masih apik.

“Setelah hunting panjang, nemu juga akhirnya Kijang Krista dengan kondisi seperti ini. Senang sekali rasanya. Masuk ke dalam mobil ini seperti masuk ke dalam mesin waktu. Memory masa kecil di tahun 2000 awal muter2 lagi terplayback di kepala. Mobil special ini akan saya kasih ke orang yang special pula” ungkapnya dalam caption Instagram.

Toyota Kijang Krista merupakan varian teratas dari seluruh varian Toyota Kijang ketika itu. Namun, harganya ketika itu terbilang cukup tinggi sehingga Toyota Kijang Krista LGX justru menjadi yang lebih banyak ditemukan di jalanan.

Ada beberapa pilihan Toyota Kijang Krista tahun 2002 yang bisa dipilih peminatnya di Mobil123.com. Harganya pun cukup variatif dengan beragam kondisi. Dan ini adalah daftarnya.

  • Toyota Kijang Krista 2002 Warna Biru di Kediri Jawa Timur

Mobil bertransmisi manual ini ditawarkan dengan harga Rp 98 juta. Mobil berwarna biru ini diklaim memiliki kondisi yang baik dan dapat langsung digunakan oleh pembelinya. Menariknya, sudah terdapat speaker tambahan di bagian bagasi yang menunjukkan bahwa mobil telah mendapat sendtuhan modifikasi audio.

  • Toyota Kijang Krista 2002 Warna Silver di Kediri Jawa Timur

Masih dari dealer yang sama, terdapat pula Toyota Kijang Krista tahun 2002 berwarna silver yang dijual dengan harga Rp 93 juta. Bedanya, mobil ini masih belum mendapat sentuhan modifikasi dari pemilik sebelumnya.

  • Toyota Kijang Krista 2002 Warna Biru di Banten

Ada juga Toyota Kijang Krista tahun 2002 dengan harga lebih terjangkau. Salah satu private seller di Banten menjualnya dengan harga Rp 70 juta. Ia mengklaim bahwa kondisi mobil layak digunakan, bebas banjir dan pajak panjang hingga tahun 2024.

  • Toyota Kijang Krista 2002 Warna Silver di DKI Jakarta

Toyota Kijang Krista tahun 2002 silver dijual di DKI Jakarta dengan harga hanya RP 65 juta. Mobil ini ditawarkan oleh Farrel Motor di kawasan Pondok Kelapa. Guna memudahkan pelanggan, mobil ini  dapat dibeli dengan cara kredit.

  • Toyota Kijang Krista 2002 Warna Silver di Karawang

Pilihan selanjutnya ada di Karawang Timur. Toyota Kijang Krista tahun 2002 ini ditawarkan oleh private seller dengan harga Rp 77 juta. Mereka mengklaim bahwa beberapa parts sudah diganti seperti kampas rem depan-belakang, oli matic, oli gardan, oli mesin dan air radiator baru dikuras.

Ini tentunya hanya sebagian dari sekian banyak pilihan Toyota Kijang Krista yang ada di Mobil123. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang