Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Krista Bekas Arief Muhammad Terjual Rp 200 Juta

Mobil Bekas

Toyota Kijang Krista Bekas Arief Muhammad Terjual Rp 200 Juta

JAKARTA – Arief Muhammad, Youtuber dengan lebih dari 2,52 juta subcribers menjual Toyota Kijang Krista 2002 berwarna hitam miliknya dengan harga Rp 200 juta.

Awalnya, Ia hanya memposting foto Toyota Kijang Krista yang Ia beli untuk para pegawainya. Namun, caption yang Ia tulis seakan menawarkan mobil tersebut kepada pelanggan. Hanya saja, Ia tidak menyebutkan harga dan membiarkan followersnya yang menyebutkan harga.

“Mau cek ombak ah. Kira-kira kalau Kijang Krista super good condition ini mau gue lepas, ada yg berani bayar berapa? Kebetulan ada mobil lain yang gue incer buat gantinya. Anak kantor dijamin happy,” tulisnya.

Toyota Kijang Krista
Menariknya, tidak lama setelah memposting feed tersebut, Ia melakukan update pada caption. Dalam update tersebut Ia menyebutkan bahwa Toyota Kijang Krista tersebut telah terjual dengan harga Rp 200 juta.

“Update : Sold diharga Rp 200 juta, 25 menit setelah foto ini diupload,” tulisnya dengan huruf kapital.

Harga tersebut tentunya sangat tinggi bila dibandingkan dengan pasaran Toyota Kijang Kapsul pada umumnya. Di Mobil123 saja, harga tertinggi dari mobil tersebut hanyalah Rp 120 juta atau Rp 80 juta lebih murah dari harga yang dijual oleh Arief.

Bahkan, dalam video yang memperlihatkan proses pembelian mobil, Ia mengaku mendapatkan mobil tersebut kurang dari Rp 100 juta. Sayangnya, Ia tidak menyebut harga pasti dari mobil tersebut.

Keputusan untuk menjual mobil tersebut tentunya sangat menarik. Ini karena tujuan utama Ia membeli mobil tersebut adalah untuk nostalgia sekaligus agar dapat digunakan oleh pegawainya. Terlebih, Ia mengaku membutuhkan waktu sekitar 1 tahun untuk mendapatkan mobil dengan kualitas baik seperti itu.

“Setelah hunting panjang, nemu juga akhirnya Kijang Krista dengan kondisi seperti ini. Senang sekali rasanya. Masuk ke dalam mobil ini seperti masuk ke dalam mesin waktu. Memory masa kecil di tahun 2000 awal muter2 lagi terplayback di kepala. Mobil special ini akan saya kasih ke orang yang special pula” ungkapnya dalam caption Instagram miliknya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang