Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Krista Mirip Bekas Kepunyaan Arief Muhammad Dijual Rp 95 Juta

Mobil Bekas

Toyota Kijang Krista Mirip Bekas Kepunyaan Arief Muhammad Dijual Rp 95 Juta

JAKARTA – Toyota Kijang Krista bekas 2003 bertransmisi otomatis berwarna hitam, mirip dengan yang pernah dimiliki oleh Arief Muhammad dijual dengan harga menarik.

Toyota Kijang Kapsul bekas tipe Krista memang dikenal dengan two tone pada bagian eksteriornya. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa akesoris tambahan di bagian eksterior guna meningkatkan kesan sporty dan premium dibandingkan varian di bawahnya.

Mobil yang dijual dengan harga Rp 95 juta ini diklaim masih memiliki kondisi yang apik dan dealer menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Dealer yang berada di Pasuruan, Jawa Timur ini juga mastikan bahwa dokumen-dokumen kendaraan lengkah dan asli. Sayangnya tidak disebutkan apakah mobil ini bisa dibeli dengan metode kredit atau tukar tambah.

Toyota Kijang Krista Mirip Bekas Kepunyaan Arief Muhammad Dijual Rp 95 Juta
Karena mobil yang terbilang sudah cukup tua, tidak ada salahnya pelanggan memastikan kondisi kendaraan sebelum membelinya. Hal ini untuk menghindari adanya kerusakan yang memang tidak terlihat bila tak memeriksa kendaraan secara teliti.

Mirip Milik Arief Muhammad

Toyota Kijang Krista Mirip Bekas Kepunyaan Arief Muhammad Dijual Rp 95 Juta
Beberapa waktu lalu Arief Muhammad, youtuber dengan lebih dari 2 juta subscriber membeli Toyota Kijang Krista bekas 2002 bertransmisi otomatis. Mobil berwarna hitam-silver itu hendak dijadikan sebagai kendaraan operasional untuk pegawainya.

Dalam videonya, Ia mengklaim bahwa kondisi mobil ketika itu masih sangat istimewa karena pemilik sebelumnya memang apik dalam merawat kendaraan. Meski sudah berusia tua, warna dari mobil memang terlihat masih baik dan interior mobil pun masih asli bawaan pabrik.

Namun, tidak lama berselang, Ia menjual Toyota Kijang Krista miliknya dengan harga Rp 200 juta. Harga tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga Toyota Kijang Krista yang umumnnya tidak lebih dari Rp 100 juta.

Setelah menjual Toyota Kijang Krista miliknya, Ia pun akhirnya membeli Kijang Innova Venturer varian tertinggi yang baru diluncurkan. Mobil tersebut Ia sebut akan menjadi kendaraan operasionalnya sehari-hari.

Masih banyak pilihan Toyota Kijang yang bisa dilihat di Mobil123.com, tentunya dengan beragam tahun, kondisi dan harga. Pelanggan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya masih-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang