Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Krista Bekas 2003 Dijual Murah dengan Kondisi Menarik

Mobil Bekas

Toyota Kijang Krista Bekas 2003 Dijual Murah dengan Kondisi Menarik

SURABAYA – Toyota Kijang Krista bekas 2003 dijual dengan harga kompetitif, hanya Rp 84,5 juta.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan di dealer mobil bekas yang berlokasi di kawasan Gunung Anyar, Surabaya. Dalam keterangan, mobil tersebut masih memiliki kondisi yang terbilang terawat dan bisa langsung digunakan oleh pelanggan.

Toyota Kijang Krista bekas 2003 tersebut diklaim bukan merupakan bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang terkait kualitasnya. Tak hanya itu, dealer juga memastikan bahwa seluruh surat kendaraan masih lengkap dan tanpa masalah.

Jika melihat lebih dekat teliti, diketahui bahwa mobil ini telah menmpuh perjalanan sejauh 174 ribu Km. Meski jumlah kilometernya sudah cukup tinggi, tidak bisa dipungkiri bahwa mobil ini masih terlihat menarik. Terlebih, Toyota Kijang Krista merupakan salah satu mobil impian di masanya.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2 liter yang mampu 98 hp dan torsi mencapai 151 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara di segala medan jalan di Indonesia.

Toyota Kijang Krista
Dealer pun menegaskan bahwa mereka menerima segala jenis transaksi pembayaran mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. Tentunya, dealer akan membantu untuk mengurus proses pengajuan kredit bagi pelanggan.

Meski diklaim memiliki kondisi yang baik, tetap disarankan untuk memeriksa kendaraan secara langsung dan detail. Terlebih kondisi mobil yang sudah tidak lagi muda, tentunya ada beberapa hal yang harus mendapat perhatian khusus seperti kelistrikan kendaraan. Jangan lupa juga untuk melakukan test drive kendaraan sebelum membeli kendaraan. Pasalnya ada banyak hal yang bisa dirasakan bila melakukan test drive.

Toyota Kijang Krista
Dengan mengetahui kondisi kendaraan secara detail maka pelanggan bisa melakukan estimasi biaya perbaikan kendaraan sebelum menggunakannya berpergian. Dengan ini maka pelanggan bisa menggunakan Toyota Kijang Krista dengan lebih tenang.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Kijang Krista di Mobil123 yang bisa dilihat oleh pelanggan. Banyaknya pilihan tersebut akan memudahkan untuk mencari yang terbaik sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang