Toyota Camry Hybrid Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 146,150 Juta

Mobil Bekas

Toyota Camry Hybrid Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 146,150 Juta

BEKASI – Toyota Camry Hybrid bekas 2019 dijual dengan harga Rp 696 juta atau selisih Rp 146,150 juta lebih murah dibandingkan unit baru.

Berdasarkan situs resmi Toyota, Camry hybrid saat ini dijual dengan harga Rp 842,150 juta. Dengan selisih harga tersebut, maka diharapkan bisa menjadi pilihan menarik untuk pelanggan yang menginginkan mobil ramah lingkungan namun tetap nyaman.

Menariknya lagi, pelanggan diberikan beragam kemudahan untuk membeli Toyota Camry hybrid 2019 bekas ini. Salah satunya adalah bisa membelinya dengan menggunakan paket dari perusahaan pembiayaan syariah.

Tak hanya itu, dalam iklan tersebut disampaikan bahwa beragam kemudahan sudah menanti pelanggan melalui beragam paket menarik. Khusus untuk tenaga medis, PNS dan BUMN akan diberikan kemudahan tambahan.

Toyota Camry Hybrid bekas
Selain memberikan beragam kemudahan, Toyota Camry hybrid bekas 2019 tersebut juga telah dilengkapi dengan beragam keunggulan. Salah satunya adalah garansi kendaraan dari Astra, garansi mesin, transmisi, sparepart, sistem kemudi dan kaki-kaki. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis ganti oli dan tune up, gratis salon mobil serta gratis keanggotaan AstraWorld.

Sales agent juga memastikan bahwa kondisi mesin dan kelistrikan kendaraan masih dalam kondisi baik. Ini tentunya penting karena pelanggan tidak perlu lagi melakukan perbaikan kendaraan saat melakukan pembelian. Berdasarkan keterangan iklan, mobil tersebut baru digunakan sejauh 28.493 KM.

Toyota Camry Hybrid bekas
Toyota Camry hybrid terakhir kali diluncurkan di Indonesia pada Januari 2019 dan telah dilengkapi dengan beragam kelebihan menarik. Camry hybrid memakai mesin 2.5-liter berkode A25A-FXS. Sumber tenaga ini bertenaga 176,5 hp di 5.700 rpm plus torsi 220 Nm pada rentang putaran 3.600-5.200 rpm yang dipadukan dengan motor listrik. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi CVT.

Sebagai varian termewah, fitur-fiturnya juga paling lengkap. Di antaranya Wireless Charger, Vibrant Colour Head-Up Display, Convenient Rear Seat Control, Sound System JBL, Driving Mode dan Moon Roof. Untuk fitur keamanan terdapat Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function, ABS, EBD, BA, Vehicle Stability Assist, 7 SRS Airbag serta Hill-Start Assist Control. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar