New Toyota Camry 2016 Terjual 100 Unit

Berita Otomotif

New Toyota Camry 2016 Terjual 100 Unit

JAKARTA - Kurang dari 1 minggu sejak diluncurkan pada 1 April 2015, new Toyota Camry 2016 langsung dilirik para bos besar di Indonesia.

Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjelaskan pihaknya sudah mengantongi 100 unit jumlah SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk new Camry.

"Tadi saya sempat bertanya, meski belum pasti namun untuk SPK Camry sekitar 100-an unit," kata Widyawati.

Tahun ini, TAM menargetkan penjualan new Camry sebesar 2.000 unit (tahun 2014 sebesar 1.600 unit). Untuk new Toyota Camry hybrid ditargetkan terjual sebanyak 20-25 persen dari total penjualan new Toyota Camry.

Dia berharap dengan pengubahan luar dan dalam, new Toyota Camry bisa menarik banyak konsumen kalangan kelas atas di tengah kondisi pasar otomotif Indonesia yang stagnan. Widya menjelaskan total penjualan sedan sebesar 4 persen dari total penjualan mobil nasional.

"Kalau di kelas sedan sangat tergantung dengan penyegaran. Ketika ada model facelift, maka penjualan akan naik. Total penjualan sedan itu sebesar 4 persen dengan  2 persennya adalah taksi," ucap Widya.

New Toyota Camry varian 2.5-liter G A/T dibanderol Rp 545,3 juta, varian 2.5-liter V A/T dibanderol Rp 580 juta, dan varian tertinggi new Camry hybrid, 2.5-liter A/T dijual Rp 744,5 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual