Toyota Corolla Cross Bekas 2020, Baru Dipakai 650 Harga Sudah Drop Rp 30 Juta

Mobil Bekas

Toyota Corolla Cross Bekas 2020, Baru Dipakai 650 Harga Sudah Drop Rp 30 Juta

BANDUNG – Toyota Cross bekas 2020 dijual meski baru digunakan sejauh 650 Km.

Menariknya, harga yang ditawarkan untuk mobil tersebut hanyalah Rp 430 juta atau turun Rp 30,61 juta dari harga baru. Berdasarkan situs resmi Toyota, Corolla Cross dibanderol dengan harga Rp 460,61 juta.

Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa sejumlah kemudahan dalam bertransaksi sudah diberikan untuk Toyota Cross bekas 2020. Mulai dari paket-paket kredit menarik hingga kemudahan dalam tukar tambah kendaraan yang bisa meringankan pembelian.

Toyota Corolla Cross bekas

Dalam keterangan disebutkan Toyota Cross bekas 2020 tersebut dalam kondisi yang sangat baik dan bisa langsung digunakan tanpa perbaikan. Dealer juga menegaskan bahwa seluruh fitur kendaraan bisa dioperasikan secara baik.

Jaminan bukan tabrak, banjir dan turun mesin juga telah diberikan oleh dealer untuk Toyota Cross bekas 2020 ini. Tentunya jaminan ini akan memberikan ketenangan kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan.

Untuk memastikan kondisi kendaraa, dealer mempersilahkan kepada pelanggan untuk melakukan inspeksi secara menyeluru. Mereka juga mengijinkan kepada pelanggan yang hendak memeriksakan Toyota Cross bekas 2020 di bengkel resmi agar lebih yakin terhadap kondisi kendaraan.

Toyota Corolla Cross bekas

Toyota Corolla Cross pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2020. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin yang mampu menggelontorkan tenaga 138 hp, dengan torsi 171,6 Nm dan disalurkan melalui transmisi CVT.

Dimensi bodi dari SUV 5 penumpang ini hadir dengan panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm dan tinggi 1.620 mm. Corolla Cross diklaim memberikan ruang yang memadai antara bangku baris pertama dan kedua, termasuk ruang bahu penumpang yang lega dan nyaman dengan sumbu roda  2.640 mm. Head clearance-nya 105 mm di depan dan 87 mm di belakang.

Guna meningkatkan kenyamanan, Toyota Cross hadir dengan beberapa fitur menarik seperti Audio Steering Switch, AC Digital Dual Zone, Multi Information Display 4,2 inci, Voice Command, Sunroof, Wiper with Rain Sensor, Smart Entry, Auto Fold Mirror, serta Head Unit 9 inci dengan berbagai kemampuan termasuk NFC.

Fitur-fitur keselamatannya terdiri dari sistem pengereman ABS+EBD, 3 Pointed Seat Belt with Pretensioner and Force Limiter, 7 Airbag, Hills Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control, Emergency Brake Signal, Sensor Parkir Depan dan Belakang, Rear Parking Camera, Immobilizer, Alarm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar