Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Avanza Facelift 2019 Sudah Ada di Dealer, Konsumen Bisa Cek Langsung

Berita Otomotif

Toyota Avanza Facelift 2019 Sudah Ada di Dealer, Konsumen Bisa Cek Langsung

BEKASI – Toyota Avanza baru sudah mulai dikirimkan ke dealer meski belum diluncurkan secara resmi.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Ia mengaku bahwa di dealer tempatnya bekerja Toyota Avanza sudah bisa dilihat secara langsung oleh calon pelanggan yang berminat.

Ia pun menambahkan bahwa unit tersebut memiliki beberapa penambahan fitur seperti AC digital. Sementara untuk Veloz, fitur terbarunya adalah keyless sehingga diharapkan bisa menambah kesan mewah pada kendaraan.

Sayangnya, hingga saat ini Ia tidak menyebutkan berapa harga dari mobil tersebut. Saat kami hubungi, Ia hanya memperkirakan bahwa harga yang dijual tidak akan jauh berbeda dengan Toyota Avanza saat ini.

Sebagai catatan, Toyota Avanza varian terendah dijual dengan harga Rp 191,1 juta. Sementara untuk Toyota Avanza Veloz varian terendah dijual dengan harga Rp 215,650 juta. Versi terbaru dari keduanya dikabarkan akan diluncurkan pada 15 Januari 2019.

Kehadiran Toyota Avanza di dealer-dealer sebelum peluncuran memang sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Hal ini karena Toyota harus melakukan penyesuaian agar tidak terjadi antrian terlalu panjang hingga menyebabkan pelanggannya berpindah ke lain hati.

Apalagi selama ini Toyota Avanza memang menjadi mobil terlaris Toyota dengan menyumbang penjualan lebih dari 75 ribu unit pada bulan Januari-November 2018. Hal ini menunjukkan bahwa meski desainnya terbilang sudah lawas, peminat Toyota Avanza tetaplah besar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang