Indent Toyota Avanza di Auto2000 Kini Capai 2 Bulan

Berita Otomotif

Indent Toyota Avanza di Auto2000 Kini Capai 2 Bulan

JAKARTA – Auto2000 menegaskan bahwa saat ini peminat Toyota Avanza harus bersedia menunggu lebih lama untuk mendapatkan unit.

Sejak diluncurkan pada 15 Januari 2019, Toyota Avanza berhasil merebut perhatian pecinta LMPV di Indonesia. Maklum, pengubahan terhadap LMPV terlaris di Indonesia tersebut memang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya.

“Beberapa tipe itu bisa dua bulan indentnya, tergantung tipe dan warna. Yang paling panjang waktu indentnya adalah G manual,” tutur Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Banyaknya permintaan terhadap Toyota Avanza memang sebenarnya tidaklah terlalu mengejutkan. Toyota Avanza masih menjadi mobil terlaris di Indonesia pada tahun 2018, padahal ketika itu belum ada pengubahan yang dilakukan.

Dan setelah diluncurkannya new Avanza pun, Toyota langsung memberikan diskon menarik hingga Rp 12 juta pada pelanggan. Keputusan tersebut terbilang berani karena umumnya produsen mobil akan menghindari diskon saat kendaraan baru diluncurkan.

“Kami berterima kasih terhadap respon positif pada Toyota Avanza baru. Meski sudah banyak kompetitor tapi masyarakat Indonesia tetap mempercayakan LMPV kami, Toyota Avanza. Dan kami sangat optimis pada line up yang menjadi tulang punggung penjualan kami,” pungkasnya.

Meski merupakan facelift, namun Toyota Avanza hadir dengan beragam pengubahan baik dari eksterior, interior dan kenyamanan. Tak hanya itu, harga dasar kendaraan pun diklaim tidak mengalami pengubahan. Toyota Avanza dijual mulai dari harga Rp 188,6 juta hingga 239,45 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar