Toyota Avanza Didiskon Rp 10 Juta Jelang Ramadhan

Berita Otomotif

Toyota Avanza Didiskon Rp 10 Juta Jelang Ramadhan

JAKARTA – Toyota Avanza tipe E dan G diberikan diskon Rp 10 juta sedangkan Veloz mendapat potongan Rp 5 juta untuk penjualan di Jabodetabek.

Diskon tersebut sama seperti diskon yang disampaikan oleh Toyota pada bulan Februari lalu. Bedanya, kini waktu pemesanan sudah lebih cepat dibandingkan ketika awal peluncuran Toyota Avanza.

Tenaga penjual yang kami hubungi pagi hari tadi menegaskan bahwa saat ini seluruh unit Toyota Avanza telah ready stok kecuali tipe G Otomatis. Khusus untuk varian tersebut, pelanggan harus menunggu sekitar satu bulan.

“Semua tipe sudah ready stok kecuali Toyota Avanza tipe G bertransmisi otomatis. Indent untuk Avanza G A/T hanya satu bulan, jadi kalau beli dari sekarang, sebelum Lebaran unit sudah bisa diberikan,” tutur tenaga penjual tersebut.

Sebelumnya Toyota mengklaim bahwa indent Toyota Avanza bisa mencapai tiga bulan karena tingginya jumlah permintaan masyarakat terhadap mobil tersebut. Toyota pun kemudian meminta kepada Daihatu sebagai produsen Avanza untuk meningkatkan jumlah produksi sehingga pelanggan tidak menunggu terlalu lama.

“ADM sudah berkomitmen untuk menambah produksinya (Toyota Avanza) dengan overtime, penambahan shift dari dua menjadi empat dan hari libur tetap berproduksi. Dengan demikian kami akan memenuhi outstanding kami,” tutur Franciscus Seorjopranoto, Executive General Manager PT TAM beberapa waktu lalu.

Toyota Avanza sendiri telah melakukan penyegara di bulan Januari lalu dengan beberapa pengubahan khususnya di eksterior. Beberapa fitur baru ditambahkan seperti spion elektrik, Head Unit layar sentuh, Steering Switch Control, enam pengeras suara, serta Smart Entry System. Insulasi, suspensi, Electric Power Steering juga dibuat lebih baik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support