Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Siap Meluncur Pekan Depan

Mobil Baru

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Siap Meluncur Pekan Depan

JAKARTA – Duet Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dipastikan akan diluncurkan pekan depan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Toyota Agya memang sudah mulai dipasarkan oleh tenaga penjual di beberapa dealer. Mereka bahkan telah membuka keran pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 5 juta.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dipastikan akan hadir dengan ubahan minor dan berfokus pada ubahan di sisi eksterior kendaraan. Ubahan yang dilakukan akan hadir pada desain grille dan bemper depan serta belakang. Ubahan ini akan menjadikan kedua mobil tersebut tampil lebih sporty.

Beberapa fitur juga akan disematkan pada mobil ini. Salah satu yang paling menonjol adalah penggunakan smart key pada Toyota Agya TRD Sportivo. Dengan demikian pengguna sudah tidak perlu lagi mengeluarkan kunci saat hendak menyalakan mesin kendaraan.

Hingga kini belum ada informasi harga mobil tersebut, namun sejauh ini tenaga penjual masih menjual kendaraan dengan harga lama. Dengan demikian akan menjadi lebih menarik bila kedua mobil tersebut tidak mengalami kenaikan harga.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla merupakan kendaraan kembar yang masuk ke dalam segmen kendaraan LCGC. Mobil ini menjadi salah satu pilihan utama masyarakat sebagai mobil pertama mereka karena harganya yang terbilang terjangkau dibandingkan kendaraan segmen lainnya.

Sayangnya, pamor dari kendaraan LCGC belakangan ini berkurang, seiring dengan terjadinya perlambatan pertumbuhan ekonomi yang dialami Indonesia belakangan ini. Meski demikian, LCGC masih merupakan salah satu tulang punggung penjualan Toyota dan Daihatsu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support