Toyota Agya Facelift Siap Dijual April 2020, Konon Masih Pakai Harga Lama

Berita Otomotif

Toyota Agya Facelift  Siap Dijual April 2020, Konon Masih Pakai Harga Lama

JAKARTA – Toyota Agya dipastikan akan segera mendapatkan sejumlah penyegaran pada desain eksteriornya dan diluncurkan pada bulan April 2020. Kabarnya sejaun ini tidak ada perubahan harga.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjualan Toyota kepada Mobil123.com. Ia menegaskan bahwa ubahan yang dilakukan pada Toyota Agya lebih berfokus pada tampilan eksterior kendaraan.

“Iya betul mau ada yang baru, tapi harga masih belum disampaikan karena sampai sekarang kami masih menjual model lama. Untuk sementara, kami masih menawarkan dengan harga lama,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa Toyota Agya terbaru kini akan dilengkapi dengan smart entry sehingga pemilik sudah tidak perlu mengeluarkan kunci untuk masuk ke dalam kabin. Sayangnya, fitur tersebut hanya akan dilengkapi di varian tertinggi yaitu Toyota Agya TRD Sportivo.

“Saat ini juga kan memang paling laris Toyota Agya TRD Sportivo,” tambahnya.

Meski belum resmi diluncurkan, tapi Ia memastikan bahwa pelanggan sudah bisa memesan Toyota Agya terbaru. Pelanggan cukup membayar booking dan pelanggan akan masuk ke dalam daftar indent Toyota Agya.

“Untuk booking fee Rp 5 juta dan bila mau pesan sekarang, kami baru bisa delivery pada bulan April atau Mei. Belum bisa kami janjikan karena saat ini kami memang fokus untuk menjual Toyota Agya yang ada di stok,” tegasnya.

Sejumlah foto Toyota Agya baru memang mulai beredar di sejumlah media online. Bahkan kami telah mendapatkan beberapa foto dari tenaga penjual yang hendak mengiklankan mobil tersebut pada website Mobil123.

Meski tidak ada spesifikasi yang detail, bisa dipastikan bahwa Toyota Agya akan mendapatkan beberapa ubahan khususnya dari sisi ekterior. Tampilannya terlihat lebih gagah dengan desain bemper baru dan sedikit ornamen merah di bagian bemper. Demikian pula pada bagian belakang, Toyota menempatkan beberapa aksesoris seperti rear spoler dan desain bemper baru sehingga terkesan sporty. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar