Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Berikan Oli Gratis untuk Pelanggan THS

Berita Otomotif

Auto2000 Berikan Oli Gratis untuk Pelanggan THS

JAKARTA – Auto2000 kembali memberi kemudahan dalam merawat kendaraan Toyota pelanggannya dengan beragam program menarik.

Di bulan September 2019, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Toyota Home Service (THS) dari Auto2000 akan mendapatkan beragam keuntungan. Auto2000 menegaskan bahwa pelanggan yang menggunakan fasilitas THS untuk melakukan perawatan berkala akan mendapatkan 2 liter oli TMO atau voucher ganti aki senilai Rp 100.000.

Menariknya, hadiah tersebut merupakan hadiah langsung sehingga kepuasan pelanggan diharapkan bisa meningkat. Terlebih, layanan THS dapat memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatann tanpa harus pergi ke bengkel.

Untuk mendapatkan hadiah ini, pelanggan diharuskan untuk mengisi formulir pemesanan THS di Auto2000.co.id atau pada aplikasi Auto2000. Pelanggan bisa memilih hari dan waktu pengerjaan sesuai dengan keinginan pemilik kendaraan.

Meski merupakan layanan mendatangi ke rumah dan perkantoran, kualitas pengerjaan yang dilakukan di THS di klaim akan sama bila dibandingkan dengan datang langsung ke bengkel. Hal ini karena teknisi yang mengerjakan service telah tersertifikasi dan mendapat pelatihan seseuai standard Toyota.

Peralatan yang digunakan pada layanan THS juga diklaim telah lengkap sehingga cukup untuk memenuhi beragam kondisi kendaraan. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kendaraannya tidak tertangani dengan baik.

Jumlah THS Auto2000 juga sudah cukup banyak. Tahun lalu, Auto2000 melakukan penambahan armada THS yang sebelumnya berjumlah 294 unit, kini menjadi 359 unit kendaraan. Adapun terdiri dari beberapa model kendaraan seperti 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit sepedamotor, 5 unit PLD (Dyna) dan 2 unit Toyota Fortuner. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang