Habiskan Stok, Toyota Agya Didiskon Jutaan Rupiah

Berita Otomotif

Habiskan Stok, Toyota Agya Didiskon Jutaan Rupiah

JAKARTA – Toyota Agya dijual dengan diskon mencapai Rp 6 juta jelang peluncurkan desain baru pada bulan April.

Diskon tersebut diberikan oleh salah satu tenaga penjual Toyota yang kami hubungi. Diskon tersebut pun bisa bertambah bila konsumen memang benar-benar serius untuk membeli Toyota Agya di bulan ini.

“Diskonnya bisa lebih tapi saya harus mengajukan permintaan lagi ke atasan. Stoknya pun masih banyak banget. Jadi sekarang memang sedang fokus untuk menjual Toyota Agya yang ada saat ini,” terangnya.

Kehadiran diskon ini bukan tidak mungkin karena Toyota akan meluncurkan versi facelift dari Agya. Langkah ini memang terbilang umum dilakukan menjelang sebuah peluncuran kendarana baru. Meski harganya belum dipastikan, Toyota Agya sudah bisa dipesan dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta.

Meski tidak ada spesifikasi yang detail, bisa dipastikan bahwa Toyota Agya akan mendapatkan beberapa ubahan khususnya dari sisi ekterior. Tampilannya terlihat lebih gagah dengan desain bemper baru dan sedikit ornamen merah di bagian bemper. Demikian pula pada bagian belakang, Toyota menempatkan beberapa aksesoris seperti rear spoler dan desain bemper baru sehingga terkesan sporty.

Saat ini Toyota Agya hadir dengan lima pilihan varian yang dijual dengan harga mulai dari Rp 143,3 juta hingga Rp 163,7 juta. Pilihan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membeli kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Berikut harga detail Toyota Agya

Toyota Agya 1.0 G M/TRp. 143.300.000,00
Toyota Agya 1.2 G M/TRp. 146.400.000,00
Toyota Agya 1.2 G M/T TRDRp. 150.600.000,00
Toyota Agya 1.2 G A/TRp. 159.400.000,00
Toyota Agya 1.2 G A/T TRDRp. 163.700.000,00

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar