Tesla Model 3 Bekas 2019, Harga Sudah Anjlok Rp 225 Juta Termurah Se-Indonesia

Mobil Bekas

Tesla Model 3 Bekas 2019, Harga Sudah Anjlok Rp 225 Juta Termurah Se-Indonesia

JAKARTA - Tesla Model 3 bekas 2019 ini tergolong jarang digunakan dan ditawarkan dengan harga ratusan juta lebih murah dibandingkan versi barunya.

Mobil listrik bekas ini dijual oleh private seller yang berada di wilayah Puri Indah, Jakarta Barat. Asal muasal dibeli langsung dari APM Tesla di Indonesia, Prestige Image Motorcars.

Dalam deskripsinya Tesla Model 3 bekas 2019 disebutkan memiliki kondisi full original dan nyaris seperti baru. Salah satu buktinya adalah catatan penggunaannya yang masih diangka 3 ribu km saja. 

Pihak penjual juga menjamin bahwa mobil ini bukan merupakan korban banjir atau pernah terlibat kecelakaan. Dan dari sisi pajak atau perpanjangan STNK, calon pembeli dimanjakan dengan waktu yang panjang karena jatuh tempo pembayarannya masih Januari 2022.

Lainnya disebutkan bahwa Tesla Model 3 bekas 2019 berwarna black on black ini juga masih punya manual book hingga kunci serep lengkap. Dan praktis bisa langsung digunakan tanpa PR atau tidak perlu ada perbaikan apapun.

Tesla Model 3 Bekas 2019, Harga Sudah Anjlok Rp 225 Juta Termurah Se-Indonesia

Pihak penjual memasang harga Rp 1.275 miliar untuk Tesla Model 3 bekas 2019 miliknya. Karena private seller atau pemilik langsung (bukan dealer mobil bekas), mobil bekas ini hanya bisa dibeli lewat pembayaran cash.

Di sisi harga, tawaran yang diberikan oleh penjual tergolong cukup menarik. Dengan kondisi sedemikian (nyaris seperti baru), terdapat selisih sekitar Rp 225 juta jika dibanding beli baru langsung ke dealer resmi APM yang harganya mencapai Rp 1.5 miliar. 

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mendapatkannya di link berikut. Dan jika benar-benar berminat, segera sambangi pihak penjual untuk langsung mengetahui kondisi mobil berikut melakukan negosiasi dengan terlebih dahulu membuat janji.

Tesla Model 3 Bekas 2019, Harga Sudah Anjlok Rp 225 Juta Termurah Se-Indonesia
Tesla Model 3 sendiri diplot sebagai mobil listrik masa depan yang menawarkan beragam kepraktisan. Mulai dari lincah berakselerasi dengan klaim mampu menempuh kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 5.3 detik dan kecepatan maksimal yang bisa digapai 225 km/jam.

Saat kondisi baterai penuh dan digunakan hingga habis, mobil listrik ini bisa menggapai jarak kurang lebih 400 km. Sementara waktu untuk melakukan pengisian daya kembali, dibutuhkan sekitar 4 jam dan bila dikonversi proses ini hanya membutuhkan biaya Rp 70 ribu. 

Dalam suatu kesempatan, Anda bisa mengaktifkan Autopilot Mode alias mobil akan bergerak sendiri tanpa intervensi pengemudinya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar