Nah ini, Tesla Model X 75D Sudah Dijual Bekas, Yuk Intip Harganya

Mobil Bekas

Nah ini, Tesla Model X 75D Sudah Dijual Bekas, Yuk Intip Harganya

JAKARTA - Tesla Model X 75D Bekas 2020 ini punya kondisi nyaris seperti baru dan jarang digunakan, berikut penawaran harga jualnya.

Mobil listrik belakangan makin santer serta telah masuk jadi topik percakapan di ruang publik khususnya para car enthusiast. Dan khusus untuk Tesla, Presiden Joko Widodo baru-baru ini sampai berinisiatif menelpon Elon Musk yang katanya dalam upaya membahas kemungkinan mendirikan pabrik di Indonesia.

Tesla sendiri sudah banyak dijual di Indonesia serta dipasarkan oleh Prestige Image Motorcars baik dalam kondisi baru maupun bekas. Dan yang hari ini cukup menggoda di Mobil123.com adalah mereka menampilkan iklan Tesla Model X 75D Bekas 2020.

Tesla Model X 75D Bekas 2020, Yuk Intip Harga Jualnya

Mobil listrik bergaya SUV crossover dengan sentuhan coupe dan punya pintu belakang gullwing tampil memikat lewat warna blue on black. Pihak Prestige menyebutkan baru digunakan sekitar 1.100 km saja.

Selain tampilan, Tesla Model X 75D juga memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari akselasi cepat 0 - 100 km/jam dalam waktu 4.4 detik dan dapat dipacu hingga kecepatan 250 km/jam, smart air suspension, integrated monitor 17 inci touchscreen plus mode autopilot.

Tesla Model X 75D Bekas 2020, Yuk Intip Harga Jualnya
Dalam deskripsi iklan disebutkan pula dalam kondisi baterai full, Tesla Model X 75D Bekas 2020 dapat menempuh jarak hingga 500 km. Untuk pengisian daya baterai diperlukan waktu 5-6 jam dan diklaim hanya memakan biaya Rp 125 ribu saja.

Sebagai kelengkapan tambahan, pihak dealer juga akan memberikan secara gratis wall charger untuk mobil bekas ini. Jadi pemiliknya kelak tidak perlu dipusingkan lagi untuk mengisi daya baterai di rumah selain di stasiun pengisian baterai kendaraan listrik yang sudah ada di beberapa titik.

Tesla Model X 75D Bekas 2020, Yuk Intip Harga Jualnya
Tesla Model X 75D Bekas 2020 juga masih garansi 2 tahun full cover. Termasuk 8 tahun garansi khusus untuk baterainya.

Prestige Image Motorcars menawarkan mobil bekas dagangannya ini dengan harga Rp 3.850 miliar. Namun sayang tidak dijelaskan secara detail tentang sistem pembayarannya apakah melalui cash atau kredit.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika butuh referensi mobil bekas Tesla lainnya dari beragam model di Mobil123.com, bisa klik di link berikut. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar