Suzuki Umumkan Pemenang yang Diajak Liburan ke Jepang

Berita Otomotif

Suzuki Umumkan Pemenang yang Diajak Liburan ke Jepang

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan para pemenang yang beruntung dalam program Gemilang Paket Akhir Tahun (Gempita) untuk periode pertama dan kedua.

Sebanyak enam konsumen yang terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio. Setiap konsumen mendapatkan tiket perjalanan untuk 2 orang tanpa dipungut biaya.

“Selamat kepada para pelanggan yang terpilih menjadi pemenang program Gempita. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Suzuki kepada pelanggan setia kami. Dengan hadirnya program serupa, kami berharap untuk dapat terus memberikan layanan dan produk yang terbaik kepada konsumen, “ ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Suzuki mengadakan program Gempita bertemakan “Shall We Drive?” yang menghadirkan karakter Doraemon pada akhir tahun 2019 lalu. Berlaku untuk pembelian unit mobil Suzuki semua tipe, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil pada saat periode program berlangsung berhak mengikuti undian berhadiah perjalanan ke Jepang dan Museum Fujiko F. Fujio untuk 2 orang.

Dan berikut adalah daftar pemenang Gempita

Pemenang Periode 1

  1. Takimen, pembelian unit Ignis GL dengan tanggal faktur 21 November 2019 di Medan
  2. Marselus Fernandes, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 7 November 2019 di Nusa Tenggara Timur
  3. Dwi Anita, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 19 November 2019 di Cilacap

Pemenang Periode 2

  1. Dinna Lidia Item, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 31 Desember 2019 di Sulawesi Utara
  2. Saeful, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 16 Desember 2019 di Sulawesi Tengah
  3. Lilis Sariningsih, pembelian unit New Carry Pick Up dengan tanggal faktur 30 Desember 2019 di Bandung

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh perwakilan dealer resmi Suzuki dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh PT SIS. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar