Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Gelar Program Service Gratis untuk 500 Angkot di Jakarta

Berita Otomotif

Suzuki Gelar Program Service Gratis untuk 500 Angkot di Jakarta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program servis gratis bagi 500 angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) diwilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam 2 kali penyelenggaraan yaitu pada tanggal 8-9 serta 15-16 Desember 2018. Diharapkan dengan adanya program ini maka kondisi angkotan kota akan menjadi lebih baik.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta,” Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin & filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin. Tidak hanya memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

“Harapan kami dengan adanya program servis gratis ini kerjasama antara Suzuki dengan KWK terjalin semakin kuat. Karena saat ini KWK memiliki angkutan kota kurang lebih 6.000 unit dan 95 % merupakan merek Suzuki. Selain itu, angkutan kota juga berada dalam kondisi yang baik dan terawat sehingga masyarakat nyaman ketika menggunakannnya,” tutup Setiawan.

Sebelumnya di tahun 2016, PT SIS juga melakukan program serupa untuk mobil ambulance. Ketika itu, program diselenggarakan untuk menyambut hari Kesehatan Nasional guna menjaga kondisi ambulance di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang