Halo Suzuki Gunakan Logo Baru

Berita Otomotif

Halo Suzuki Gunakan Logo Baru

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan logo baru Halo Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Halo Suzuki adalah call center resmi Suzuki untuk melayani kebutuhan konsumen yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa dikenakan biaya apapun. Menariknya logo Halo Suzuki ini dibuat dengan melibatkan konsumen lewat lomba desain logo.

“Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen. Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT  SIS.

Kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1 hingga 30 April 2019. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019 lalu, PT SIS telah memilih desain baru Halo Suzuki yang merupakan karya Eddy Gunawan asal Jakarta.

Dalam logo baru tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat telah terjalin dengan baik. Guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

Halo Suzuki hadir melengkapi layanan purnajual Suzuki sejak tahun 2010 dengan tujuan menyediakan informasi, mengatur rencana booking servis ke diler Suzuki, dan membantu penyelesaian keluhan konsumen.

Pelayanan yang diawali dari penyediaan call center bebas pulsa untuk informasi terkait kendaraan roda empat, di tahun 2011 meningkat menjadi call center 24 jam untuk kendaraan roda empat, roda dua, dan Marine dan sejak tahun 2013 dilengkapi oleh websurvey dan telesurvey agar dapat memberikan pelayanan lebih spesifik  kepada konsumen. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support