Ratusan Mobil Suzuki Korban Banjir Berhasil Dievakuasi dan Dalam Penanganan

Berita Otomotif

Ratusan Mobil Suzuki Korban Banjir Berhasil Dievakuasi dan Dalam Penanganan

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim berhasil melakukan evakuasi sebanyak 169 unit mobil dan enam unit motor dalam program ‘Suzuki Peduli Banjir’.

Program yang dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 15 Januari tersebut, Suzuki memberikan sejumlah kemudahan kepada pelanggan. Kemudahan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban pelanggan Suzuki yang menjadi korban banjir.

Suzuki menyediakan Program Suzuki Peduli Banjir sebagai salah satu bentuk kepedulian Suzuki kepada pelanggan sekaligus menjamin layanan purna jual Suzuki agar dapat menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari para konsumen ,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Setidaknya adalah lima layanan khusus yang diberikan PT SIS dalam program tersebut. Kelima program tersebut adalah

1. Layanan Panduan Teknisi

2. Layanan Kunjungan Teknisi

3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)

4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)

5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Banjir yang melanda Jabodetabek pada awal tahun 2020 terbilang cukup merata akibat tingginya curah hujan. Bahkan BMKG pun mencatat bahwa curah hujan tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support