Suzuki Jimny Makin Menggemaskan Lewat Modifikasi Minimalis

Berita Otomotif

Suzuki Jimny Makin Menggemaskan Lewat Modifikasi Minimalis

SHIZUOKA - Suzuki Jimny tampak makin menggemaskan dengan tampilan retro setelah ditambahkan stiker decal.

Suzuki Jepang baru saja merilis beberapa set stiker untuk Suzuki Jimny. Dan secara umum terlihat mampu mendongkrak penampilan dari SUV kompak yang kini sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bagi Anda penggemar Jimny, tiba-tiba akan muncul bayangan nostalgia, ingat Suzuki Jimny Katana yang pada era 90an hadir dengan stiker bodi-nya. Ini tentu otomatis menyeret Suzuki Jimny terbaru hadir dengan getaran aura retro. 


Suzuki Jepang sendiri menghadirkan 4 gaya berbeda dengan masing-masing warna. Ini tentunya diprediksi mampu memikat beragam kalangan baik tua maupun anak-anak muda.

Masing-masing desain decal sendiri tampak memperkuat tampilan Suzuki Jimny sesuai dengan gayanya. Mulai dari corak camouflage untuk gaya petualang, gaya off-road sporty melalui garis-garis warna kontras silver, merah dan hitam hingga kesan funky era 80-90an melalui corak grafis yang khas.


Tak hanya itu, terdapat tambahan bonus decal pada bagian penutup ban cadangan. Tentunya desain yang selaras dengan decal pada bagian bodi.

Lalu bagaimana menurut Anda desain decal pada Suzuki Jimny ?. Apakah mampu memberikan inspirasi ?. Dan apakah versi decal dari Jimny ini bakal masuk menjadi bagian jalur produksi atau akan dijual terpisah ?, nantikan berita selanjutnya.

[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar