Suzuki Gratiskan Biaya Perawatan Kendaraan Korban Banjir Semarang

Berita Otomotif

Suzuki Gratiskan Biaya Perawatan Kendaraan Korban Banjir Semarang

SEMARANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Program Suzuki Peduli Banjir untuk para korban banjir yang melanjada Kota Semarang, Jawa Tengah.

Program ini ini berlangsung mulai 19-23 Februari 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki serta 17 hingga 28 Februari 2021 bagi pemilik mobil Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan yang terkena banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang kendaraan.

“Sebagai bentuk kepedulian, kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Kami juga mendiskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki. Semoga apa yang kami upayakan ini dapat membantu meringankan beban konsumen dalam melalui masa-masa sulit,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Perawatan Suzuki
Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan. Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi diler PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandasari, Semarang Tengah.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi PT Indobuana Autoraya yang berlokasi di Kalibanteng maupun Bubakan. Di sini pelanggan bisa mendapatkan layanan servis ringan maupun servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis serta potongan harga untuk suku cadang resmi Suzuki.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Semarang maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Belakangan ini hujan deras memang mengguyur sebagian besar wilayah Indonesia dan menyebabkan beragam bencana. Mulai dari banjir hingga tanah longsor seperti menjadi informasi yang paling banyak diberitakan di bulan ini.

Tentunya diharapkan agar masyarakat waspada untuk terus waspada khususnya bagi mereka yang tinggal di wilayah rawan bencana. Jangan lupa untuk tetap menggunakan masker dan mengikuti arahan petugas dalam kondisi darurat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar