Habiskan Stok, Suzuki XL7 NIK 2020 Didiskon Rp 25 Juta

Mobil Baru

Habiskan Stok, Suzuki XL7 NIK 2020 Didiskon Rp 25 Juta

JAKARTA – Suzuki XL7 NIK 2020 dijual dengan diskon hingga Rp 25 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Dalam informasi yang kami dapatkan, Suzuki XL7 NIK 2020 tersebut bahkan masih tersedia dalam semua varian.

Menariknya lagi, selain diberikan diskon, harga dari Suzuki XL7 NIK 2020 pun lebih murah dibandingkan dengan harga Suzuki XL7 di situs resmi. Berdasarkan data yang diberikan, Suzuki XL7 NIK 2020 tipe Alpha AT dijual dengan harga hanya Rp 269 juta. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga Suzuki XL7 Alpha AT di situs resmi yang dijual Rp 273,5 juta.

Dengan adanya diskon Rp 40 juta, maka harga yang bisa didapatkan oleh pelanggan tentunya bisa lebih murah lagi yaitu hanya Rp 229 juta saja. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam keuntungan lain dengan mendapatkan beragam bonus menarik.

Suzuki XL7
Selain diskon, dealer juga sudah bekerjasama dengan beragam perusahaan pembiayaan yang memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. Tentunya dengan beragam paket menarik maka pelanggan bisa membeli kendaraan dengan lebih mudah.

Layaknya membeli mobil baru, pelanggan juga akan dimudahkan dalam melakukan perawatan berkala. Pasalnya, setiap pembelian kendaraan baru Suzuki, pelanggan akan mendapatakan voucher gratis jasa perawatan berkala di bengkel resmi. Pelanggan juga akan mendapat garansi kendaraan sehingga memberikan ketenangan lebih saat berkendara.

Suzuki XL7 diluncurkan pada awal 2020 dan didesain sedemikian rupa agar terlihat gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL dan roof rail. Mobil ini juga memiliki ground clearance setinggi 200 mm yang diyakini cukup untuk menjawab kebutuhan bertualang masyarakat.

Beragam fitur menarik juga sudah disematkan di Suzuki XL7 seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Terdapat juga keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar