Sisa Stok Suzuki Ertiga NIK 2020 Dihabiskan, Diskonnya Puluhan Juta Rupiah

Mobil Baru

Sisa Stok Suzuki Ertiga NIK 2020 Dihabiskan, Diskonnya Puluhan Juta Rupiah

JAKARTA – Suzuki Ertiga NIK 2020 ternyata masih tersisa dan dijual dengan diskon hingga Rp 20 juta.

Angka tersebut bahkan masih bisa meningkat bila pelanggan memang benar menunjukkan keseriusan untuk membeli kendaraan. Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Suzuki yang kami hubungi beberapa waktu lalu.

“Untuk Ertiga saat ini masih ada yang NIK 2020, diskonnya Rp 20 juta. Masih bisa lebih sih, bapak maunya berapa? Bisa kita diskusikan nanti untuk mendapatkan penawaran terbaik. Untuk ketersediaan stok masih cukup banyak. Masih ada Ertiga Sport AT dan GX AT,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Pertanyaan tantangan dari tenaga penjual tersebut tentunya bisa menarik pelanggan untuk segera menindaklanjuti penawarannya. Terlebih, meski sudah NIK 2021, pelanggan tetap bisa mendapatkan beragam keuntungan menarik.

Suzuki Ertiga
Mulai dari garansi kendaraan hingga gratis biaya jasa perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Dengan ini tentunya pelanggan tidak perlu risau lagi untuk memikirkan biaya perawatan berkala kendaraan.

Tak hanya itu, dealer tentunya juga sudah bekerjasama dengan beragam perusahaan pembiayaan yang tentunya memberikan beragam kemudahan. Dengan demikian, pelanggan bisa mendapatkan kendaraan dengan lebih mudah.

Suzuki Ertiga merupakan salah satu model terlaris Suzuki di Indonesia. Pada awal tahun 2020, Suzuki Ertiga mendapat sedikit ubahan pada sebagian variannya. Penyegaran terjadi pada tiga varian yaitu GL, GX, serta Sport. Varian terendah, GA, masih dibiarkan sama seperti sebelumnya.

Ketiganya sekarang mendapatkan arm rest di tengah-tengah jok kursi baris kedua. Kemudian, warna interior tipe GX maupun Sport diubah menjadi Black with Wood Grain Pattern.

Pada varian GL, Suzuki menyematkan fitur Digital AC Panel. Sementara itu, untuk varian GX, Suzuki menambahkan Head Unit Touchscreen with Remote Control berukuran 8 inchi yang membuat sistem hiburannya kini tak kalah dari tipe Sport. Satu penyegaran lain terdapat pada warna bodi yang dapat dipilih konsumen. Khusus varian GL maupun GX, mulai bulan ini ada warna baru Brave Khaki menggantikan warna Pearl Glorious Brown. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar