Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan-Datsun Alam Sutera Siap Tangani Mobil Korban Banjir

Berita Otomotif

Nissan-Datsun Alam Sutera Siap Tangani Mobil Korban Banjir

TANGERANG - Kawasan Jakarta memang kerap dihantui oleh banjir di musim hujan. Tak hanya masyarakat yang menjadi korban, namun juga kendaraan-kendaraan yang mereka miliki. Untuk itulah bengkel resmi Nissan-Datsun di Alam Sutera telah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi banyaknya mobil korban banjir.

“Sebenarnya untuk kawasan Alam Sutera sendiri, bisa dikatan tidak ada mobil korban banjir disini. Tapi kami sudah mempersiapkan diri untuk hal tersebut” ungkap Rudy Priyo Hastono, Workshop Head Service Division Nissan-Datsun Alam Sutera saat ditemui Mobil123.

Ia mengatakan bahwa persiapannya diantaranya adalah dengan mempersiapkan orang-orang yang memiliki keahlian salon mobil “Salon mobil itu memerlukan keahlian khusus. Jadi kami bekerja sama dengan cara mengajak mereka stand by di bengkel kami untuk kemudian membereskan mobil yang terkena banjir.”

Selain itu ia juga sudah mempersiapkan sparepart yang umumnya diperlukan saat menangani mobil bekas banjir. “Oli adalah yang paling krusial. Karena kalau mesin sudah kemasukan air, itu akan sulit pengerjaannya. Semua oli sudah kami persiapkan lebih disini baik itu oli mesin, oli automatic hingga minyak rem, sudah kami stok,” tambahnya.

Ia pun merasa percaya diri bahwa dengan persiapan ini, BeRes Nissan-Datsun dapat menampung mobil-mobil pelanggan Nissan yang dilempar ke Alam Sutera “Kalau memang ada mobil banjir dari dealer lain, kami siap bantu. Kami siap untuk ini” tandasnya.

Dealer Nissan-Datsun di Alam Sutera memang diklaim sebagai dealer Nissan-Datsun yang paling besar di Indonesia. Disini, BeRes-nya sendiri dilengkapi dengan 52 stall dan terdiri dari 5 lantai. Dengan jumlah ini maka mereka dapat melayani sedikitnya 153 mobil dalam sehari

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang